home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ingin Ajak Moon Chae Won Reuni dengan Film Melodrama

Selasa, 21 Juli 2015 14:28 by ningcil | 9336 hits
Lee Min Ho Ingin Ajak Moon Chae Won Reuni dengan Film Melodrama
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan kembali dalam ajang ‘19th Bucheon International Fantastic Film Festival, Lee Min Ho dan Moon Chae Won berhasil membawa pulang penghargaan ‘Producer’s Choice’. Dalam ajang tersebut keduanya pun menuturkan keinginan mereka untuk reuni di sebuah proyek akting.

Lee Min Ho yang pertama kali bertemu Moon Chae Wo saat membintangi film ‘ET At Our House’ di awal karir mereka tahun 2008 lalu pun membuat keduanya tak ragu untuk dapat bekerjasama kembali.


Moon Chae Won dan Lee Min Ho dalam ‘ET At Our House’  2008 lalu
Image source: asiakpopnews1.wordpress.com

“Aku sudah dua kali bekerjasama dengan Moon Chae Won. Proyek tersebut dilakukan disaat kami belum dikenal banyak orang. Tapi bertemu lagi dengannya setelah sekian lama dan menerima penghargaan bersama membuat semua ini lebih berarti,” ujar Lee Min Ho saat mendapatkan penghargaan pertamanya untuk membintangi film.

Ditanyai jenis genre film apa yang ingin mereka lakukan saat nanti memiliki kesempatan untuk akting bersama lagi, Moon Chae Won pun mengaku ingin melakukan melodrama atau film laga.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun Lee Min Ho yang meledek Moon Chae Won yang tak atletis pun mengatakan, “Jika aku dapat kesempatan untuk bekerjasama lagi Moon Chae Won, karena usiaku saat ini cocok untuk melakukan melodrama, kurasa itu yang terbaik.”

Siapa yang ingin melihat lagi reuni Lee Min Ho dan Moon Chae Won depan kamera?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)