home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Baru Resmi 'Dipecat' oleh Simon Cowell

Rabu, 22 Juli 2015 12:10 by syaifan | 1658 hits
Zayn Malik Baru Resmi 'Dipecat' oleh Simon Cowell
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang sudah resmi meninggalkan One Direction sejak 25 Maret lalu. Namun ia baru resmi dikeluarkan dari Syco Entertainment yang menaunginya selama ini beberapa hari yang lalu setelah mendapatkan pernyataan resmi dari Simon Cowell.

Dilaporkan Pop Crush, dalam wawancara terbarunya dengan The Sun, Cowell membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa Zayn sudah tidak lagi bergabung dengan manajemen artisnya tersebut. Ia mengatakan bahwa hal itu harus dilakukan karena meninggalkan One Direction adalah pilihan Zayn sendiri.

“Ya, karena itu adalah keputusan Zayn sendiri untuk meninggalkan grup dan kami tidak pernah meminta ia melakukan hal itu, dan aku merasa tanggung jawabku adalah kepada One Direction sebagai sebuah grup. Mereka juga tidak ingin hal ini terjadi, dan aku memang mengontrak One Direction sebagai sebuah grup,” jelas Cowell.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Namun begitu, Simon Cowell tidak begitu saja melepas Zayn dari label perusahaannya. Ia mengatakan Sony Music Entertainment selaku label rekanannya memiliki banyak jaringan label lain yang ia yakini mau mengontrak Zayn Malik sebagai penyanyi jika memang Zayn ingin bersolo karir.

“Tapi untungnya, dengan Sony ada banyak sekali label musik yang sangat bagus. Aku melihat sepertinya ada satu label yang benar-benar tertarik dengan Zayn dan mereka akan mengontraknya,” sambungnya lagi.

Hmm.. kira-kira Zayn Malik akan gabung dengan label mana kalau solo karir nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)