home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Tersinggung Google Pasang Foto Dirinya Di Pemakaman Keluarganya

Rabu, 22 Juli 2015 14:24 by ningcil | 4844 hits
Leeteuk Super Junior Tersinggung Google Pasang Foto Dirinya Di Pemakaman Keluarganya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang ingin urusan pribadinya, terutama saat kenangan menyedihkan yang pernah dialami oleh seseorang menjadi sebuah bahan publikasi? Hal itulah yang baru-baru ini dialami oleh member Super Junior Leeteuk.

Google yang diketahui menggunakan foto Leeteuk yang sedang dilanda kesedihan saat menghadiri pemakaman ayah serta kakek neneknya pada Januari 2014 lalu sebagai foto profil pencarian nama Leeteuk di situs mesin pencarian raksasa tersebut pun tak ayal membuat leader Super Junior ini marah.

Leeteuk yang menganggap jika publikasi foto tersebut merupakan hal yang kurang pantas pun sempat mengajukan penggantian foto dengan foto lainnya. Namun sayangnya seruan tersebut tak diindahkan oleh Google, yang ternyata masih menggunakan foto Leeteuk lainnya saat pemakaman.


Image source: twitter.com/special1004

Melalui akun Twitternya, pria 32 tahun ini mengungkapkan protesnya pada Senin (20/07) lalu. “Google, ini sudah keterlaluan. Aku terus menahannya sampai aku akhirnya meminta pergantian foto dan beginilah hasilnya. Apa bedanya dengan foto sebelumnya? Aku punya screen capture yang sebelumnya. Aku jadi ingin tahu bagaimana aku bisa memblokir situs portal yang sewenang-wenangnya ini.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Aku ingin tahu jika aku salah dalam hal ini.. Memasang foto tersebut sebagai foto profil di situs portal, aku ingin tahu, apa yang mereka pikirkan? Apakah aku melakukan hal yang salah?” tulis Leeteuk sambil mengunggah gambar screen capture yang dipermasalahkan olehnya.


Image source: Google

Sepertinya protes keras yang diajukan oleh leader dari grup K-Pop papan atas ini pun akhirnya telah didengarkan oleh Google, sebab saat berita ini diturunkan, Google sudah mengganti foto profil Leeteuk di kata kunci pencarian namanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)