SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Tampil, Miley Cyrus Malah Ditunjuk Jadi Host MTV Video Music Awards 2015

Kamis, 23 Juli 2015 09:00 by syaifan | 1619 hits
Dilarang Tampil, Miley Cyrus Malah Ditunjuk Jadi Host MTV Video Music Awards 2015
Image source: mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus pada tahun 2013 silam menjadi perbincangan banyak orang karena aksi nyelenehnya di panggung MTV Video Music Awards bersama dengan Robin Thicke. Dan kali ini, Miley bersiap tampil kembali di panggung yang sama hanya bedanya, ia akan menjadi pembawa acara alias MC.

Dilaporkan Digital Spy, kabar tersebut datang langsung dari Miley setelahia mengunggah sebuah foto di mana ia mengenakan pakaian berwarna hijau sambil memegang sebuah papan yang bertuliskan pesan bahwa dirinya akan tampil kembali di MTV Video Music Awards 2015.

“MTV tidak akan mengizinkanku tampil di Video Music Awards 2015. Jadi, aku yang akan menjadi pembawa acara Video Music Awards tahun ini,” tulisnya di papan tersebut dengan pose nyelenehnya.


Miley Cyrus bersiap jadi Host MTV Video Music Awards 2015. (mtv.com)

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Miley sendiri diketahui tidak mendapatkan satu nominasi pun karena ia sendiri memang belum merilis video musik terbarunya selama hampir dua tahun terakhir. Meskipun begitu, ia tampaknya cukup senang dengan tugas barunya tersebut.

MTV Video Music Awards 2015 ini rencananya akan ditayangkan pada 30 Agustus mendatang dari Microsoft Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejauh ini, Taylor Swift jadi sorotan karena ia berhasil masuk ke dalam 9 nominasi sekaligus.

Waah.. semoga saja tidak ada kejadian nyeleneh lagi yang dilakukan Miley Cyrus di MTV Video Music Awards tahun ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)