SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Tampil, Miley Cyrus Malah Ditunjuk Jadi Host MTV Video Music Awards 2015

Kamis, 23 Juli 2015 09:00 by syaifan | 1592 hits
Dilarang Tampil, Miley Cyrus Malah Ditunjuk Jadi Host MTV Video Music Awards 2015
Image source: mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus pada tahun 2013 silam menjadi perbincangan banyak orang karena aksi nyelenehnya di panggung MTV Video Music Awards bersama dengan Robin Thicke. Dan kali ini, Miley bersiap tampil kembali di panggung yang sama hanya bedanya, ia akan menjadi pembawa acara alias MC.

Dilaporkan Digital Spy, kabar tersebut datang langsung dari Miley setelahia mengunggah sebuah foto di mana ia mengenakan pakaian berwarna hijau sambil memegang sebuah papan yang bertuliskan pesan bahwa dirinya akan tampil kembali di MTV Video Music Awards 2015.

“MTV tidak akan mengizinkanku tampil di Video Music Awards 2015. Jadi, aku yang akan menjadi pembawa acara Video Music Awards tahun ini,” tulisnya di papan tersebut dengan pose nyelenehnya.


Miley Cyrus bersiap jadi Host MTV Video Music Awards 2015. (mtv.com)

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Miley sendiri diketahui tidak mendapatkan satu nominasi pun karena ia sendiri memang belum merilis video musik terbarunya selama hampir dua tahun terakhir. Meskipun begitu, ia tampaknya cukup senang dengan tugas barunya tersebut.

MTV Video Music Awards 2015 ini rencananya akan ditayangkan pada 30 Agustus mendatang dari Microsoft Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejauh ini, Taylor Swift jadi sorotan karena ia berhasil masuk ke dalam 9 nominasi sekaligus.

Waah.. semoga saja tidak ada kejadian nyeleneh lagi yang dilakukan Miley Cyrus di MTV Video Music Awards tahun ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)