SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Berhasil Bantu Taeyeon SNSD Kumpulkan Bukti Komentar Buruk dengan Jumlah yang Luar Biasa

Sabtu, 25 Juli 2015 12:10 by ningcil | 4664 hits
Fans Berhasil Bantu Taeyeon SNSD Kumpulkan Bukti Komentar Buruk dengan Jumlah yang Luar Biasa
Image source: commons.wik

DREAMERSRADIO.COM - Melanjuti langkah hukum yang diajukan oleh Taeyeon SNSD kepada para netizen terkait komentar buruk dan pencemaran nama baik, para fans kini telah membantu leader SNSD tersebut untuk mengumpulkan bukti demi bukti yang diambil dari dunia maya.

Dengan dibantu oleh para fans, Taeyeon beserta agensinya SM Entertainment pun kini telah mengantongi sejumlah bukti berupa screen capture dari berbagi macam komentar tak menyenangkan terhadap Taeyeon yang datang dari sosial media, komunitas online, dan portal berita.


Image source: soompi.com

Flying Petal, salah satu fanbase Taeyeon yang membantu mengumpulkan bukti mengenai komentar buruk ini mengklaim bahwa pihaknya telah berhasil menerima bukti materi sebanyak 1,42 GB yang telah dikirim oleh para fans melalui email, seperti yang diinfokan di akun Twitter resmi mereka.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Dengan hanya mengumpulkan materi foto, tentunya jumlah 1,42 GB bukanlah jumlah yang sedikit. Hal ini tentunya membuat para fans mengerti mengapa idolanya tak lagi bisa menahan kesabarannya untuk tidak melaporkan para haters yang semakin mengganggu dirinya maupun orang-orang terdekatnya selama ini.

Sementara itu, sejak Taeyeon mengumumkan akan menindaklanjuti aksi para haters dengan komentar buruknya tersebut ke pihak berwajib, banyak diantara netizen yang meminta maaf dan menarik pernyataan buruknya mengenai wanit 26 tahun tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)