SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Konsernya di Indonesia

Minggu, 26 Juli 2015 15:17 by syaifan | 2831 hits
Big Bang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Konsernya di Indonesia
Image source: mecima pro

DREAMERSRADIO.COM - Bigbang dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Sabtu (1/8) mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Sejumlah persiapan dikabarkan sudah dilakukan seminggu jelang konser berlangsung.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/7) siang tadi, Mecima Pro selaku promotor yang menyelenggarakan konser Bigbang bertajuk ‘MADE Series World Tour 2015’ ini mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk kedatangan G Dragon dan kawan-kawan nanti.

Salah satu yang sudah mulai dipersiapkan adalah produksi panggung dan kebutuhan teknis lainnya. Tim produksi Bigbang dari Korea disebutkan sudah tiba di Jakarta sejak Sabtu (25/7) malam tadi dan berkoordinasi dengan kru lokal.


Konferensi pers Bigbang MADE Series World Tour 2015 di Jakarta, Minggu (26/7). (Ahdiar Syaifan)

“Tim dari Korea sudah melakukan pengecekan tadi malam, dan mereka akan mulai berkoordinasi dengan tim produksi lokal mulai hari ini. Salah satunya untuk pembuatan panggung di lokasi konser nanti,” jelas Adella Usman dari Mecima Pro.

Baca juga: Wakili Big Bang Pamit, Taeyang: Konser 'Last Dance' Benar-benar yang Terakhir

Mengenai panggung, sempat ada tanda tanya dari penggemar soal bentuknya yang standar dan tidak seperti tur sebelumnya. Menurut promotor, bentuk panggung seperti itu dibuat memang untuk menyesuaikan dengan negara dan lokasi masing-masing konser.

“Di tur kali ini Bigbang ada dua tipe panggung yang berbeda memang. Namun untuk di Jakarta kali ini, tipe yang dipakai seperti yang ada di seat plan. Tipe panggung seperti ini juga dipakai di kota lain seperti di Guangzhou di Cina dan Manila di Filipina,” sambungnya.

Tiket untuk konser Bigbang sendiri dikabarkan masih tersedia untuk semua kelas dari yang termurah mulai Rp, 850 Ribu hingga yang termahal untuk kelas VIP mencapai Rp, 3.5 Juta.

Dreamers sudah ada yang beli tiket konser Bigbang? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)