SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 Kembali Diselenggarakan di Hong Kong Untuk Keempat Kalinya?

Minggu, 26 Juli 2015 17:19 by ningcil | 17797 hits
Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 Kembali Diselenggarakan di Hong Kong Untuk Keempat Kalinya?
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu ajang musik Asia terbesar yaitu ‘Mnet Asian Music Awards’ awat yang juga dikenal dengan MAMA dipastikan akan kembali digelar di tahun ini. Laporan terbaru dari Star News membocorkan bahwa perhelatan ini akan kembali diselenggarakan di Hong Kong.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh orang dalam industri musik yang mengatakan bahwa MAMA akan kembali diselenggarakan di Hong Kong untuk keempat kalinya sejak acara penghargaan bergengsi ini diadakan.

Seperti yang diketahui sebelumnya penghargaan MAMA telah digelar selama tiga tahun berturut-turut di Hong Kong sejak tahun 2012 lalu. Akan tetapi lokasi mau tanggal pasti perhelatan ini masih belum bisa dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara.

MAMA menjadi ajang penghargaan musik tahunan yang telah digelar sejak tahun 1999 silam dengan nama Mnet Km Music Festival sebelum akhirnya berubah nama menjadi Mnet Asian Music Awards pada tahun 2009.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Di tahun 2014 lalu, ajang MAMA diselenggarakan pada tanggal 3 Desember bertempat di AsiaWorld – Arena, Hong Kong dengan menunjuk aktor Song Seung Hun sebagai pembawa acara.

MAMA 2014 menganugarahi Taeyang Big Bang dengan trofi Song of the Year dengan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’, sementara penghargaan Album of the Year berhasil dibawa pulang oleh EXO lewat album ‘Overdose’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)