SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Ternyata Pernah Pup di Celana Saat Sedang Konser!

Senin, 27 Juli 2015 17:30 by syaifan | 2003 hits
Ed Sheeran Ternyata Pernah Pup di Celana Saat Sedang Konser!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran memang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi untuk urusan manggung di berbagai macam acara musik di seluruh dunia. Tapi belum lama ini, Ed mengaku pernah mengalami satu insiden yang cukup menyebalkan bagi dirinya.

Berbicara kepada stasiun radio Australia Nova FM, Ed mengaku ia sering kentut saat sedang tampil di atas panggung. Namun suatu hari, Ed mengaku pernah mengira bahwa ia kentut di panggung, tapi ternyata bukan kentut melainkan kotorannya sendiri.

“Saat itu aku sedang konser, sampai di pertengahan pertunjukan aku kemudian merasa kentut tapi ternyata tidak. Jadi aku berpikir, di sisa waktu pertunjukan aku akan terus berdiri dan berharap konser cepat selesai, pulang ke rumah dan membuang celana dalamku!” kata Ed.

Tak hanya itu saja, pengalaman jorok lainnya yang juga pernah dialami oleh Ed adalah ketika ia pernah pergi tur selama beberapa hari, dan ia tidak mengganti celana dalamnya selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Video Klip Taylor Swift 'End Game' Rilis, Ada Katy Perry?

“Itu sangat memalukan,” pungkasnya.

Ed Sheeran saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur di beberapa negara dan kota di Australia, Eropa dan Amerika Serikat.

Waah.. semoga saja kejadian di atas tidak terulang lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)