SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Ternyata Pernah Pup di Celana Saat Sedang Konser!

Senin, 27 Juli 2015 17:30 by syaifan | 1951 hits
Ed Sheeran Ternyata Pernah Pup di Celana Saat Sedang Konser!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran memang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi untuk urusan manggung di berbagai macam acara musik di seluruh dunia. Tapi belum lama ini, Ed mengaku pernah mengalami satu insiden yang cukup menyebalkan bagi dirinya.

Berbicara kepada stasiun radio Australia Nova FM, Ed mengaku ia sering kentut saat sedang tampil di atas panggung. Namun suatu hari, Ed mengaku pernah mengira bahwa ia kentut di panggung, tapi ternyata bukan kentut melainkan kotorannya sendiri.

“Saat itu aku sedang konser, sampai di pertengahan pertunjukan aku kemudian merasa kentut tapi ternyata tidak. Jadi aku berpikir, di sisa waktu pertunjukan aku akan terus berdiri dan berharap konser cepat selesai, pulang ke rumah dan membuang celana dalamku!” kata Ed.

Tak hanya itu saja, pengalaman jorok lainnya yang juga pernah dialami oleh Ed adalah ketika ia pernah pergi tur selama beberapa hari, dan ia tidak mengganti celana dalamnya selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Sebelum Terkenal, Ed Sheeran Pernah Numpang Tinggal di Rumah Aktor Ini

“Itu sangat memalukan,” pungkasnya.

Ed Sheeran saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur di beberapa negara dan kota di Australia, Eropa dan Amerika Serikat.

Waah.. semoga saja kejadian di atas tidak terulang lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)