home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Kendall Jenner dan Cara Delevingne Akan Bintangi Reality Show Bersama?

Senin, 27 Juli 2015 18:19 by Dits | 2068 hits
Bersahabat, Kendall Jenner dan Cara Delevingne Akan Bintangi Reality Show Bersama?
Image source: irishmirror

DREAMERSRADIO.COM - Dua model cantik yang kini diidolakan para remaja, Kendall Jenner dan Cara Delevingne dikabarkan akan bekerja sama. Keduanya akan bertemu dalam sebuah program realty show terbaru.

Dilansir dari laman Femalefirst, Kendall dan Cara tertarik bekerja sama untuk realty show yang nantinya akan mendokumentasikan kehidupan pribadi hingga kesuksesan karir yang mereka jalani sampai saat ini.

 “Kendall dan Cara berpikir proyek ini akan menjadi pertunjukan yang sangat besar. Seperti 'The Simple Life' untuk generasi baru dengan dua supermodel paling populer di dunia. Mereka juga akan mengizinkan kamera untuk mengakses gaya hidup mereka yang luar biasa, mulai dari kehidupan pacaran hingga karir mereka,” ujar seorang sumber.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Produser program pun berpikir jika bintang 'Keeping Up With The Kardashians' dan model asal Inggris yang merupakan sahabat dekat itu mampu menarik perhatian penonton di seluruh dunia. "Cara dikenal seringkali mendapatkan masalah, dan hal itu bagus untuk TV".

Kendall dan Cara seringkali menghabiskan waktu bersama. Sebagai sahabat, mereka juga suka terlihat tampil kompak. Keduanya bahkan memiliki julukan ‘CaKe’, yang diketahui adalah singkatan dari nama keduanya yaitu Cara dan Kendall.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)