home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang akan Bawakan 20 Lagu Dalam 2 Jam Konsernya di Indonesia Akhir Pekan Ini

Senin, 27 Juli 2015 13:00 by syaifan | 2934 hits
Big Bang akan Bawakan 20 Lagu Dalam 2 Jam Konsernya di Indonesia Akhir Pekan Ini
Image source: mecima pro

DREAMERSRADIO.COM - Bigbang dijadwalkan akan segera menggelar konser tur dunianya di Indonesia pada Sabtu (1/8) akhir pekan ini di Indonesia Convention Exhibition. Sejumlah bocoran terkait penampilan Bigbang tersebut mulai diberikan guna menambah antusiasme penggemar datang ke konser tersebut.

Pihak promotor Mecima Pro dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta pada Minggu (26/7) siang kemarin menyebutkan bahwa Bigbang diperkirakan akan membawakan sekitar 20-an lagu di konser yang akan berdurasi selama kurang lebih dua jam tersebut.

“Bigbang akan bawakan sekitar 20 lagu di konser mereka nanti. Itu sudah termasuk dari lagu-lagu baru mereka yang rilis dari awal Mei lalu. Untuk lagu-lagu lamanya, mungkin ada beberapa tapi nanti kita tunggu saja sampai konsernya,” jelas Adella Usman dari Mecima Pro.


Konferensi pers konser Bigbang di Jakarta, Minggu (26/7). (Ahdiar Syaifan)

Tak hanya durasi dan lagu yang akan dibawakan saat konser nanti, Bigbang disebutkan juga akan menyiapkan kejutan spesial untuk penggemarnya yang ada di Indonesia. Sayangnya, kejutan tersebut belum bisa dibocorkan saat ini.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

“Untuk kejutan spesial pasti akan ada. Di setiap negara mereka punya sesi spesialnya masing-masing seperti waktu di Guangzhou, Bangkok dan Manila semuanya ada. Untuk di Jakarta nanti masih rahasia, makanya datang ke konsernya,” sambungnya lagi.

Tiket untuk konser Bigbang sendiri sudah mulai dijual sejak beberapa waktu yang lalu. Harga tiket bervariasi dari yang termurah yakni sekitar Rp, 850 Ribu hingga yang termahal untuk kelas VIP yakni mencapai Rp, 3.5 Juta. Khusus untuk kelas VIP akan mendapatkan kesempatan untuk melihat sesi sound check di pagi hari sebelum konser mulai.

Dreamers sudah punya tiket untuk nonton konser Bigbang akhir pekan ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)