SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telanjang Dada Saat Manggung, Liam Payne Buat Fans One Direction Histeris

Selasa, 28 Juli 2015 11:07 by syaifan | 2466 hits
Telanjang Dada Saat Manggung, Liam Payne Buat Fans One Direction Histeris
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Liam Payne untuk kesekian kalinya sukses membuat para penggemarnya berteriak histeris. Kali ini ia nekat memamerkan dada dan perutnya di salah satu konser One Direction di Amerika Serikat. Karena terbilang langka, para penggemar pun mengabadikan momen tersebut.

Dilansir The Pop Zone, Liam yang biasanya tampil dengan mengenakan skinny jeans, sneakers serta kemeja atau kaus kali ini memilih untuk melepas kancingnya satu per satu ketika ia tampil di panggung bersama One Direction beberapa hari yang lalu.

Beragam komentar dari para penggemar One Direction melihat aksi Liam Payne di atas panggung tersebut pun bermunculan. Mulai dari mereka yang berteriak histeris di konser, hingga yang menilai Liam cocok untuk jadi model sampul majalah pria.


Liam Payne tampil topless di konser One Direction. (thepopzone.net)

Baca juga: Zayn Malik Tolak Gabung di Konser Reuni One Direction untuk Tragedi London

“Aku ada di konsernya saat dia melakukan ini. Aku berteriak sekencang-kencangnya ketika melihatnya langsung,” kata seorang netizen di The Pop Zone hingga komentar senada seperti, “Dia sangat seksi sekali, seperti manusia salju yang meleleh.”

One Direction saat ini diketahui masih sibuk menjalani sisa jadwal tur mereka di Kanada dan Amerika Utara. Usai tur tersebut, One Direction disebutkan akan segera rehat dari panggung musik dan hiatus untuk beberapa saat.

Waah.. bakal lama lagi deh liat Liam Payne telanjang dada di panggung. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)