SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Gabung dengan Manajemen Artis Ellie Goulding dan Rita Ora

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1235 hits
Zayn Malik Gabung dengan Manajemen Artis Ellie Goulding dan Rita Ora
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik sepertinya memang cukup serius untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo setelah ia memutuskan untuk keluar dari One Direction akhir Maret 2015 lalu. Kali ini, Zayn dikabarkan baru saja bergabung dengan sebuah manajemen artis yang diharapkan mampu mendukung karirnya.

Mengutip Pop Crush, Sarah Stennett disebutkan resmi menjadi Zayn Malik dalam sebuah manajemen artis yang bernama Turn First Artist. Manajemen tersebut diketahui berbasis di London, Inggris.

Zayn bergabung dengan manajemen Turn First Artist setelah beberapa waktu lalu ia memang menyatakan bahwa dirinya sedang mencari manajer dan juga produser. Sarah Stennett dan Turn First Artist sendiri diketahui pernah membantu karir sejumlah penyanyi seperti Iggy Azalea, Ellie Goulding hingga Rita Ora.

Beberapa waktu lalu, Zayn lewat Twitter juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat sedang melakukan rekaman di sebuah studio. Yang artinya, Zayn tidak meninggalkan dunia musik begitu saja dan akan segera kembali sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat.

Sebelum bergabung dengan Turn First Artist, Zayn sempat bergabung dengan Naughty Boy dan sejumlah rekannya untuk sebuah proyek musik. Namun karena suatu hal, Zayn pun bertengkar dengan Naughty dan meninggalkannya.

Turn First Artist bisa dikatakan menjadi manajemen artis kedua bagi Zayn setelah ia bersama One Direction berada di bawah naungan Syco Entertainment selama lima tahun yang merupakan perusahaan pimpinan Simon Cowell.

Waah.. pokoknya ditunggu karir solonya ya, Zayn! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar buruk datang dari maknae Big Bang yang dikenal juga sebagai pebisnis, Seungri. Dilaporkan oleh media setempat, ia dan perusahaan ayahnya digugat oleh sebuah agensi hiburan atas tuduhan menyembunyikan keuntungan investasi properti....
  • HOT !
    Telah menayangkan 18 episode, drama ‘Hwarang’ siap tamat pada Selasa (21/2) di episode ke 20. Meski rating drama ini terbilang tak terlalu tinggi, namun drama pra produksi yang tayang di KBS ini tetap diminati penggemar karena memperlihatkan para pria tampan yang menjadi pasukan hwarang....
  • HOT !
    Sudah dikenal publik sejak sukses berperan dalam drama populer ‘Coffee Prince’, Gong Yoo kini menjadi salah satu aktor yang sangat diidolakan, apalagi pasca sindrom ‘Goblin’ menjalar ke seluruh penikmat drama di Korea maupun internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)