SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Gabung dengan Manajemen Artis Ellie Goulding dan Rita Ora

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1295 hits
Zayn Malik Gabung dengan Manajemen Artis Ellie Goulding dan Rita Ora
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik sepertinya memang cukup serius untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo setelah ia memutuskan untuk keluar dari One Direction akhir Maret 2015 lalu. Kali ini, Zayn dikabarkan baru saja bergabung dengan sebuah manajemen artis yang diharapkan mampu mendukung karirnya.

Mengutip Pop Crush, Sarah Stennett disebutkan resmi menjadi Zayn Malik dalam sebuah manajemen artis yang bernama Turn First Artist. Manajemen tersebut diketahui berbasis di London, Inggris.

Zayn bergabung dengan manajemen Turn First Artist setelah beberapa waktu lalu ia memang menyatakan bahwa dirinya sedang mencari manajer dan juga produser. Sarah Stennett dan Turn First Artist sendiri diketahui pernah membantu karir sejumlah penyanyi seperti Iggy Azalea, Ellie Goulding hingga Rita Ora.

Beberapa waktu lalu, Zayn lewat Twitter juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat sedang melakukan rekaman di sebuah studio. Yang artinya, Zayn tidak meninggalkan dunia musik begitu saja dan akan segera kembali sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat.

Baca juga: Sulit Diajak Kerja Sama, Zayn Ditinggal Pergi Manajernya!

Sebelum bergabung dengan Turn First Artist, Zayn sempat bergabung dengan Naughty Boy dan sejumlah rekannya untuk sebuah proyek musik. Namun karena suatu hal, Zayn pun bertengkar dengan Naughty dan meninggalkannya.

Turn First Artist bisa dikatakan menjadi manajemen artis kedua bagi Zayn setelah ia bersama One Direction berada di bawah naungan Syco Entertainment selama lima tahun yang merupakan perusahaan pimpinan Simon Cowell.

Waah.. pokoknya ditunggu karir solonya ya, Zayn! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)