home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Kecokelatan, D.O EXO Cerita Soal Cinta Monyet di Syuting Terbuka ‘Pure Love’

Rabu, 29 Juli 2015 16:17 by ningcil | 6440 hits
Tampil Kecokelatan, D.O EXO Cerita Soal Cinta Monyet di Syuting Terbuka ‘Pure Love’
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai salah satu pemain dalam film layar lebar ‘Pure Love’, D.O EXO pun memberikan banyak sekali kesan bagi para fansnya. Tak hanya buka-bukaan soal cinta monyet, cowok bernama asli DO Kyung Soo ini juga terlihat berbeda dengan kulitnya yang kini kecokelatan.

Hal itu seperti yang terlihat saat D.O dan para pemain lainnya seperti aktris remaja Kim SO Hyun tampil dalam syuting terbuka untuk ‘Pure Love’ yang berlokasi di SD Jeomam, di daerah Jeollanam-do pada Selasa (28/07).


Image source: tenasia.co.kr

Berperan sebagai anak daerah, cowok 22 tahun ini memperlihatkan totalitasnya lewat kulitnya yang kecokelatan terjemur matahari. Ia pun menceritakan soal anak perempuan yang ia sukai saat masih sekolah.

“Aku punya orang yang aku sukai saat di SD, SMP, maupun SMA. Kurasa semua pengalaman itu dialami kembali di ‘Pure Love’. Aku melihat So Hyun dan memikirkan kembali masa lalu,” katanya. Main vocal EXO ini juga mengatakan, “Aku senang bisa syuting sambil memikirkan bagaimana rasanya waktu dulu aku punya orang yang aku sukai.”


Kim So Hyun dan D.O EXO (Image source: OSEN)

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Dalam film yang masih dalam proses syuting ini, D.O berperan sebagai Bum Shil, pelajar 17 tahun yang selalu menemani Soo Ok (Kim So Hyun) yang memiliki penyakit. Bum Shil mengungkapkan perasaannya pada Soo Ok dengan memberikan lagu-lagu cinta dengan kaset pita.


Image source: MWave

‘Pure Love’ menceritakan tentang surat di masa lalu yang dikirimkan ke acara radio dan menceritakan soal cinta dan juga persahabatan. Berlokasi syuting di propinsi Jeonnam Goheung, film ini menjanjikan pemandangan yang indah dari alam terbukanya.

Selain D.O dan Kim Soo Hyun, nama lain yang juga hadir dalam film ini diantaranya Yeon Jun Suk, Lee David dan Joo Da Young.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)