home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Akui Deg-Degan Setelah Dicium Gary di 'Running Man'!

Senin, 03 Agustus 2015 17:31 by tyassss | 4878 hits
Song Ji Hyo Akui Deg-Degan Setelah Dicium Gary di 'Running Man'!
Image source: mondaycoupl

DREAMERSRADIO.COM -  Menjadi salah satu bintang tamu acara ‘Healing Camp’ baru-baru ini, Gary berkesempatan menghubungi aktris Song Ji Hyo yang menjadi pasangannya dalam ‘Monday Couple’ dalam variety show terpopuler 'Running Man'.

Ketika Song Ji Hyo menjawab sambungan telepon, MC dari acara tersebut segera memberikan pertanyaan , “Ketika Gary memberikanmu kejutan sebuah ciuman di ‘Running Man’, bagaimana perasaanmu?”

Song Ji Hyo menanggapi, “Sejujurnya aku tidak merasakan apapun saat ia menciumku. Aku hanya merasa kaget. Tapi setelah itu, hatiku merasa sedikit berdebar.”


Image source: SBS

Mendengar pernyataan dari aktris yang pernah membintangi drama populer ‘Princess Hours’ ini, semua orang yang berada di studio langsung merasa terkejut.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Karena di kehidupan nyata keduanya belum memiliki pasangan, banyak dari para penggemar program ‘Running Man’ yang mengharapkan agar mereka bisa menjadi pasangan yang sesungguhnya.

Untuk pembahasan lebih lanjut, acara ini baru akan ditayangkan tanggal 3 Agustus yaitu tepat di hari ini pukul 11.15 waktu Korea Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)