SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dari Insiden Ketegangan Hingga Pesan Mengharukan, Ini Detail Pemakaman Bobbi Kristina Brown

Senin, 03 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2358 hits
Mulai dari Insiden Ketegangan Hingga Pesan Mengharukan, Ini Detail Pemakaman Bobbi Kristina Brown
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (26/07), akhirnya putri semata wayang Whitney Houston dengan Bobby Brown yakni Bobbi Kristina Brown dimakamkan pada Sabtu (1/8) lalu. Dalam proses pemakaman sempat terjadi ketegangan saat seluruh keluarga sedang melakukan doa bersama di Gereja Saint James United Methodist, di Atlanta, Georgia.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang bibi Leolah Brown yang saat itu berada di samping Bobby Browm meneriaki Pat Houston yang diketahui adalah adik ipar sekaligus mantan manajer mendiang Whitney Housten.


image source: Dailymail.com

Hasilnya, Leolah dipaksa keluar dari pemakaman. Tyler Perry pun membantu menenangkannya dan mengawalnya keluar. "Semuanya begitu indah sampai Pat mulai berbicara, dan aku tidak menyukainya," kata Leolah kepada wartawan di luar gereja.

"Whitney akan menghantui Pat Houston dari kubur. Dia akan menghantuinya. Pat, ini belum berakhir. Ini baru saja mulai," teriak Leolah marah. "Aku memiliki informasi, aku memiliki bukti, aku tau siapa Pat yang sebenarnya - dia tidak ada hubungan sama sekali dengan Krissi (nama panggilan Bobbi Kristina)- dia bahkan bukan seorang ‘Houston’ Dia pakai topeng..” ujarnya.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Pemakaman tersebut dihadiri selebritis ternama seperti Tyler Perry, Monica, dan Michael Jai White, terlihat juga nenek Krissy, Cissy Houston, Bobby Brown beserta istri, Alicia Etheredge. Sementara sang kekasih, Nick Gordon, tidak hadir di pemakaman karena keluarga menganggap ia memiliki pengaruh buruk.


image source: People.com

Tubuh Krissy dibaringkan dalam sebuah peti perak. Sang ayah, Bobby Brown menulis pesan mengharukan di pemakaman putrinya tersebut, "Saya juga akan selalu mencintaimu," tulisan tersebut seperti lagu yang pernah dilantunkan tiga tahun lalu dalam peringatan kematian Whitney Houston.

Bobbi Kristina Brown meninggal dalam perawatan rumah sakit pada 26 Juli di usia 22 tahun. Dia berjuang melawan koma selama 6 bulan setelah ditemukan tak sadarkan diri saat hampir tenggelam di bak mandi di rumahnya Georgia. Banyak dugaan muncul mengenai penyebab kematian Bobbi, mulai dari depresi karena ditinggal sang ibu sampai dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya Nick Gordon.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)