home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan ‘We Got Married’ Taeyeon SNSD dan MC Jung Hyung Don Reuni dengan Foto Imut

Selasa, 04 Agustus 2015 12:51 by ningcil | 11128 hits
Pasangan ‘We Got Married’ Taeyeon SNSD dan MC Jung Hyung Don Reuni dengan Foto Imut
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kurang lebih tujuh tahun berpisah, mantan suami-istri virtual di variety show ‘We Got Married’ Taeyeon SNSD dan MC Jung Hyung Don akhirnya kembali bertemu.

Dalam foto yang diunggah oleh Taeyeon, pasangan yang pernah menjadi salah satu bintang untuk variety show pernikahan virtual di tahun 2008 lalu ini melakukan reuni dengan foto gaya imut.

Tak lupa leader SNSD ini menuliskan, “Pudding, Jelly, Happiness”. ‘Pudding’ dan ‘Jelly’ sendiri merupakan nama panggilan sayang Taeyeon dan Jung Hyung Dong saat menjalani ‘We Got Married’ episode 42 hingga 54 yang tayang tujuh tahun silam.


Image source: instagram.com/taeyeon_ss

Reuni keduanya pun sepertinya dilakukan pada saat Taeyeon dan member SNSD lainnya menyambangi acara yang dibawakan oleh Jung Hyung Don beserta Deffcon, ’Weekly Idol’. Penampilan SNSD di ‘Weekly Idol’ ini sendiri merupakan pertama kalinya sejak girlband pelantun ‘Party’ ini debut di tahun 2007 lalu.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Bergabung dalam ‘We Got Married’ musim pertama tahun 2008 lalu, Jung Hyung Don dan Taeyeon sempat menghebohkan para netizen dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 11 tahun. Namun ‘pernikahan’ keduanya usai setelah ada perubahan format dalam acara tersebut.

Apakah pasangan Pudding dan Jelly ini merupakan salah satu pasangan favoritmu di ‘We Got Married’, Dreamers? Simak salah satu cuplikan video Jung Hyung Don dan Taeyeon dalam ‘We Got Married’:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)