home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee Senang Dirumorkan Pacaran dengan Kwanghee ZE:A?

Selasa, 04 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 3108 hits
Uee Senang Dirumorkan Pacaran dengan Kwanghee ZE:A?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi wanita ideal dan selalu dapat ungkapan rasa suka dari Kwanghee ZE:A, member After School yang kini sedang menjalani karirnya sebagai aktris ini juga sempat melakukan kencan singkat dalam sebuah acara hiburan yaitu ‘Infinity Challenge’.

Dalam sebuah wawancara Uee mengatakan, ”Rumor berpacaran itu sama sekali tidak membuatku khawatir.”

“Dia menelepon disela-sela aku syuting. Ia bertanya kapan syutingnya akan selesai, tapi saat itu adalah mendekati syuting terakhir dan semua orang bekerja semalaman, jadi kita tidak bisa bertemu. Ia bilang ia juga sibuk,” jawabnya saat disinggung kedatangan Kwanghee di lokasi syuting.

Uee mengungkapkan keinginannya untuk makan bersama dengan Kwanghee secara terbuka namun Kwanghee menyuruhnya untuk memakai topi agar terlihat seperti orang biasa.

“Aku akan memakai full make up dan tidak akan menggunakan topi. Dan aku akan mengunggah hal tersebut di media sosial layaknya sebuah jadwal resmi. Kwanghee berkata kita harus melakukannya secara diam-diam, tp aku akan menunjukannya dengan senang hati,” ungkapnya.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Tidak ada bantahan dari pihak agensi, UEE pun menjelaskan, “Ini adalah rumor berpacaran pertamaku yang membuat aku merasa senang. Tidak ada yang merasa khawatir. Ini adalah rumor pertama dimana semua orang mendoakan yang terbaik untuk kita.”

“Ini pertama kalinya orang-orang merasa penasaran tentang bagaimana perasaanku dan pertama kalinya juga aku mendapatkan pernyataan suka dari satu sisi. Ini rumor berpacaran pertamaku dan itu dengan Kwanghee,” lanjutnya.

Gimana pendapat kalian, setuju juga gak dengan pasangan ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)