home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Bocorkan Katy Perry akan Rilis Album Baru Tahun 2016

Selasa, 04 Agustus 2015 17:59 by syaifan | 1832 hits
Manajer Bocorkan Katy Perry akan Rilis Album Baru Tahun 2016
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu manajer Katy Perry yang bernama Steven Jensen belum lama ini membocorkan bahwa kliennya akan segera merilis album dalam waktu dekat. Katy sendiri diprediksi baru akan memulai sesi rekamannya pada musim gugur mendatang.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, The Pop Zone melaporkan bahwa Jensen mengatakan album baru Katy ini akan mendapatkan panggilan sementara sebagai ‘KP4’ merujuk ke album keempatnya yang diperkirakan akan dirilis pada akhir 2016 nanti.

“Katy akan mulai menulis lagu lagi pada musim gugur nanti. Mungkin di musim panas ini ia merasa cukup bosan dan akan mulai menulis lagi, lalu kami berharap albumnya sudah jadi dan dirilis pada akhir 2016 mendatang,” kata Jensen.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sebelumnya, dalam sebuah sesi konferensi pers di Singapura dalam forum tertutup Jensen pernah mengatakan bahwa Katy kemungkinan akan batal merilis album pada tahun 2016 mendatang karena padatnya jadwal tur dunianya yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Kalian tahu sendiri, Katy masih sibuk dengan turnya dan berbagai hal. Dia sama sekali belum mempersiapkan diri untuk merekam album baru. Tapi aku berharap agar bisa bekerja dengannya lagi, dan penasaran juga akan seperti apa musik barunya nanti. Tapi untuk saat ini, rasanya belum,” jelas penulis lagu Bonnie McKee saat membantah wacana rekaman Katy pada Mei lalu.

Waah.. tapi sekarang kan sudah dikonfirmasi sama manajernya, berarti kemungkinan besar rekamannya jadi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)