home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kritik, 'Idol Athletic Championship 2015' Malah Tambah Kategori Gulat

Rabu, 05 Agustus 2015 16:18 by tyassss | 2741 hits
Tuai Kritik, 'Idol Athletic Championship 2015' Malah Tambah Kategori Gulat
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang Hari Libur Nasional yang dirayakan oleh Negara Korea Selatan, stasiun televisi MBC akan kembali menggelar program olah raga tahunan mereka yang bertajuk ‘Idol Star Athletics Championship 2015’.

Meski banyak menuai kritik karena telah menimbulkan cedera beberapa idol yang mengikuti perlombaan atletik, acara tersebut akan tetap di selenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus dengan menambahkan kategori baru yaitu pertandingan gulat.

Kategori baru olah raga yang menggunakan seluruh tubuh ini, semakin dikhawatirkan karena dapat menimbulkan resiko yang lebih berbahaya.

Sebenarnya acara ini bisa menjadi kesempatan bagi para idol untuk menunjukan keahlian dalam bidang atletik, terutama bagi para idola pendatang baru agar bisa mendapat perhatian lebih dan membuat nama grup nya juga semakin dikenal.

Namun banyak juga para idol yang tidak memiliki keahlian dalam beratletik atau bahkan yang sudah mempunyai nama besar di dunia hiburan Korea untuk menghindari keikut sertaan dalam acara tersebut.

Baca juga: Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Kekurangan yang juga didapatkan dari acara ini adalah menyita waktu syuting yang panjang dari para artis namun jadwal tayang untuk acara ini hanya disiarkan dalam waktu yang singkat.

Dari semua kekurangan yang ditunjukan, ada satu aspek lagi yang paling menyebabkan kerugian para artis, yaitu jika terjadinya cidera yang dapat menghambat sang idola dalam menjalani kegiatannya yang padat.

Seperti Leo VIXX, Bora SISTAR, Seolhyun AOA dan masih banyak lagi yang telah mengalami cidera saat melakukan salah satu pertandingan dalam acara tersebut.

Memang sangat disayangkan jika program ini lebih menimbulkan sisi negatif daripada sisi positifnya, karena banyak juga para pemirsa yang menantikan acara yang akan menyatukan sejumlah idol ini di dalam satu tempat.

Gimana pendapat kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)