SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kritik, 'Idol Athletic Championship 2015' Malah Tambah Kategori Gulat

Rabu, 05 Agustus 2015 16:18 by tyassss | 2589 hits
Tuai Kritik, 'Idol Athletic Championship 2015' Malah Tambah Kategori Gulat
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang Hari Libur Nasional yang dirayakan oleh Negara Korea Selatan, stasiun televisi MBC akan kembali menggelar program olah raga tahunan mereka yang bertajuk ‘Idol Star Athletics Championship 2015’.

Meski banyak menuai kritik karena telah menimbulkan cedera beberapa idol yang mengikuti perlombaan atletik, acara tersebut akan tetap di selenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus dengan menambahkan kategori baru yaitu pertandingan gulat.

Kategori baru olah raga yang menggunakan seluruh tubuh ini, semakin dikhawatirkan karena dapat menimbulkan resiko yang lebih berbahaya.

Sebenarnya acara ini bisa menjadi kesempatan bagi para idol untuk menunjukan keahlian dalam bidang atletik, terutama bagi para idola pendatang baru agar bisa mendapat perhatian lebih dan membuat nama grup nya juga semakin dikenal.

Namun banyak juga para idol yang tidak memiliki keahlian dalam beratletik atau bahkan yang sudah mempunyai nama besar di dunia hiburan Korea untuk menghindari keikut sertaan dalam acara tersebut.

Baca juga: Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Kekurangan yang juga didapatkan dari acara ini adalah menyita waktu syuting yang panjang dari para artis namun jadwal tayang untuk acara ini hanya disiarkan dalam waktu yang singkat.

Dari semua kekurangan yang ditunjukan, ada satu aspek lagi yang paling menyebabkan kerugian para artis, yaitu jika terjadinya cidera yang dapat menghambat sang idola dalam menjalani kegiatannya yang padat.

Seperti Leo VIXX, Bora SISTAR, Seolhyun AOA dan masih banyak lagi yang telah mengalami cidera saat melakukan salah satu pertandingan dalam acara tersebut.

Memang sangat disayangkan jika program ini lebih menimbulkan sisi negatif daripada sisi positifnya, karena banyak juga para pemirsa yang menantikan acara yang akan menyatukan sejumlah idol ini di dalam satu tempat.

Gimana pendapat kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)