home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latar Belakang Istri Lee Hwi Jae Tuai Kontroversi, Pihak Agensi Angkat Bicara

Kamis, 06 Agustus 2015 14:43 by fzhchyn | 75905 hits
Latar Belakang Istri Lee Hwi Jae Tuai Kontroversi, Pihak Agensi Angkat Bicara
Image source: Elle Korea

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para idola dan selebriti saja yang segala seluk-beluk kehidupannya diperhatikan oleh netizen dan masyarakat. Orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan sang artis pun kadang kerap menarik perhatian.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Moon Jung Won, istri dari presenter dan aktor Lee Hwi Jae. Merupakan ibu dari kembar Seo Eon dan Seo Jun, Moon Jung Won juga sering terlihat di layar kaca dalam program “Superman Returns”.

Bersamaan dengan dirinya yang sering tampil bersama sang suami dan anak, perhatian publik terhadap Moon Jung Won pun semakin tumbuh. Beberapa komunitas online bahkan bertindak terlalu jauh dengan meragukan latar belakang pendidikannya.

Namanya yang terlihat di kedua universitas, Universitas Dongguk dan Universitas Chungwon, alhasil membuat kontroversi apakah benar Moon Jung Won lulus dari Universitas Dongguk seperti yang ia klaim atau apakah sebenarnya dia memang lulusan Universitas Chungwoon.

Baca juga: Beginikah Wajah Suzy Miss A, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet Saat Usia Tua?

Menanggapi hal ini, akhirnya agensi yang menaungi Lee Hwi Jae pun mengatakan kepada Newsen seperti dilansir Soompi pada Selasa (4/8) kemarin, “Kami memeriksa ijasah Moon Jung Won. Dia meraih gelar Budaya dan Etika dari kampus di Seoul, Universitas Dongguk.”

“Moon Jung Won bukan selebriti. Alasan mengapa kami tidak secara aktif membelanya adalah karena kami pikir itu tidak perlu ditanggapi,” pihak agensi menambahkan. “Moon Jung Won tidak ada hubungannya dengan Universitas Chungwoon. Kami juga tidak tahu kenapa ada kontroversi bahwa dia lulusan Universitas Chungwoon,”

Sementara itu, kontroversi ini semakin memanas setelah episode ‘Superman Returns’ yang tayang 2 Agustus lalu mengungkapkan bahwa koki Jung Chang Wook yang menjadi tamu di program tersebut, lulus dari kelas yang sama dengan Moon Jung Won di Universitas Dongguk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)