home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Wajib Militer Tahun Ini, Siwon Super Junior Lulus Tes Kepolisian

Kamis, 06 Agustus 2015 15:30 by ningcil | 6296 hits
Siap Wajib Militer Tahun Ini, Siwon Super Junior Lulus Tes Kepolisian
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Usai merilis keterangan bahwa Choi Siwon akan menjalani wajib militernya di tahun ini, sebuah kabar lanjutan pun melaporkan bahwa member Super Junior ini telah lulus tes masuk kepolisian.

Menurut kabar yang beredar di para pelaku industri hiburan pada Kamis (06/08), Siwon telah mendaftar sebagai pasukan kepolisian dan surat penerimaannya pun telah dikeluarkan.

Kantor Urusan Militer mengatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan pemberitahuan wajib militer ini dalam jangka waktu 30 hari kedepan.

Jika memang Siwon akan menerima pemberitahuan wajib militer tersebut, maka pria 28 tahun ini akan meninggalkan dunia hiburan selama 2 tahun dan menyelesaikan tugasnya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Menurut keterangan yang pernah dirilis oleh pihak agensi, SM Entertainment minggu lalu, Siwon rencananya akan mulai memfokuskan diri untuk mempersiapkan wajib militernya begitu menyelesaikan proyek drama terbarunya yaitu MBC ‘She Was Beautiful’ yang baru akan tayang September depan.

Siwon akan menjadi member Super Junior ketujuh yang akan menjalani wajib militernya setelah Leeteuk, Heechul, Kangin, Yesung, Sungmin, dan Shindong yang telah dan sedang menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)