home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck Kepergok Temui Pengasuh Anaknya Tengah Malam

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2149 hits
Baru Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck Kepergok Temui Pengasuh Anaknya Tengah Malam
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ben Affleck dan Jennifer Garner baru saja bercerai, pernikahan yang dijalani selama sepuluh tahun tersebut harus kandas karena diduga adanya orang ketiga yakni pengasuh anak mereka, Christine Ouzounian. Meski Ben membantah isu perselingkuhan, namun bukti-bukti kedekatan antara Ben dan Christine mulai bermunculan.

Dikutip dari laman Dailymail, aktor ‘Gone Girl’ tersebut kepergok tengah menemui Christine dirumahnya di LA. Foto-foto tersebut diambil pada 17 Juli tepat beberapa hari setelah Ben dan Jennifer mengumumkan perceraian, saat itu status Christine juga sudah tidak lagi bekerja sebagai pengasuh anak mereka.

 Dalam foto tersebut aktor 42 tahun itu pun terlihat bahagia saat menemui Christine, ia menyambutnya dengan senyuman saat Christine memberinya hadiah berbentuk kotak yang berisi minuman.


image source: dailymail.com

Seperti diketahui, Ben dan Christine pernah pergi bersama tanpa anak-anak.  Ben pernah mengajak Christine untuk menemaninya ke turnamen poker. Mereka bahkan menjemput Tom Brady untuk ikut perjalanan ke Vegas.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Seorang sumber mengungkapkan meskipun Jennifer sudah curiga adanya hubungan spesial antara Christine dan suaminya sejak lama namun ia tidak memecatnya karena anak-anaknya sangat menyukai pengasuhnya itu, sampai suatu hari bintang "Elektra" tersebut menemukan bukti intim antara Ben dan Christine di Bahama.

Teman dekat Christine mengatakan bahwa Ben dan Christine memang dekat. "Dia (Christine) bilang Ben benar-benar menyukainya," ujar teman terdekat Christine Ouzounian. "Dia mengatakan ini adalah cinta sejati.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)