SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Syuting Video Musik Terbarunya di Markas NASA!

Sabtu, 08 Agustus 2015 12:00 by syaifan | 1737 hits
One Direction akan Syuting Video Musik Terbarunya di Markas NASA!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’, One Direction kini bersiap mendatangkan kejutan berikutnya. The Boys disebutkan akan melakukan syuting video musik dari lagu tersebut di markas badan antariksa Amerika Serikat alias NASA.

Dilaporkan Daily Mail, One Direction saat ini sedang melakukan upaya pendekatan kepada pihak NASA agar mau mengizinkan mereka melakukan pengambilan gambar di markas yang sangat ikonik itu. Beberapa lokasi sudah ditentukan seperti lapangan udara, peralatan latihan luar angkasa, dan sejumlah fasilitas lainnya.

Rencananya, video musik tersebut akan disutaradarai oleh Ben Winston yang juga pernah menggarap dua video musik sebelumnya yakni ‘Story Of My Life’ dan ‘Best Song Ever’. Oleh karena itu, One Direction tampak akan benar-benar serius untuk menggarap video musiknya kali ini.


Markas NASA di Houston, Texas, Amerika Serikat. (nasa.gov)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Seorang sumber terdekat One Direction mengatakan bahwa jika izin untuk melakukan syuting sudah dikeluarkan, maka proses pengambilan gambar akan mulai dilakukan pada akhir pekan ini secara rahasia alias tertutup di markas NASA di Houston, Texas.

Mengingat markas NASA yang memiliki penjagaan ketat, tentunya penggemar yang penasaran akan proses syuting video musik tersebut tidak bisa sembarangan masuk. Hal ini juga akan menjadi jaminan kualitas dari hasil video musiknya nanti.

Penasaran seperti apa video musiknya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)