SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicampakkan, Perrie Edwards Pilih Lagu Baru One Direction Tanpa Zayn Malik Sebagai Favoritnya

Jumat, 07 Agustus 2015 10:17 by ningcil | 2226 hits
Dicampakkan, Perrie Edwards Pilih Lagu Baru One Direction Tanpa Zayn Malik Sebagai Favoritnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca batalnya pertunangan keduanya dua minggu lalu, hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya sedang tak dalam kondisi yang bagus. Hal ini diperlihatkan oleh member Little Mix tersebut dalam wawancara bersama Radio Disney.

Dalam rangka promosi single terbaru ‘Black Magic’ di Radio Disney pada Kamis (06/08), girlband asal Inggris ini pun diminta menjawab beberapa pertanyaan dari para fans yang dilontarkan via Twitter.

Saat ditanya lagu apa yang belakangan sangat disukainya, secara mengejutkan Perrie pun menjawab, “Aku suka lagu One Direction ‘Drag Me Down’. Lagunya luar biasa.”

Seperti yang sudah diketahui, lagu ‘Drag Me Down’ sendiri merupakan single pertama One Direction sejak Zayn tak lagi bergabung dengan grup mereka Maret lalu. Pemilihan lagu dari Perrie ini pun seperti menunjukkan bahwa ada tekanan diantara hubungan Perrie dan mantan tunangannya pasca putus.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Fakta lain yang menunjukkan dimana keduanya putus secara tak baik-baik dapat dilihat dari postingan terbaru di akun sosial media masing-masing yang tak menunjukkan kata-kata perpisahan mereka.

Zayn yang memutuskan hubungannya dengan Perrie setelah dua tahun bertunangan ini pun membuat wanita 22 tahun tersebut patah hati. “Dia (Perry) selalu memasang muka tangguhnya, karena Little Mix sedang melakukan banyak promosi, tapi dia jelas sangat menderita,” ujar seorang sumber pada People.

(ncl)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)