home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Yang Hyun Suk Tak Libatkan 2NE1 di Persaingan Girl Group di Musim Panas?

Jumat, 07 Agustus 2015 14:00 by citra09 | 2363 hits
Apa Alasan Yang Hyun Suk Tak Libatkan 2NE1 di Persaingan Girl Group di Musim Panas?
Image source: Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop di musim panas tahun ini masih terus diramaikan oleh comeback para grup idola, khususnya para grup idola wanita yang paling menjadi sorotan. Dari banyaknya girl group yang comeback, ada satu grup yang cukup disayangkan karena tak ikut dalam persaingan ini.

Yap, satu-satunya girl group asuhan agensi raksasa YG Entertainment, yaitu 2NE1 lah yang sebenarnya juga begitu dinantikan oleh para fans namun sayangnya tak muncul di panggung comeback musim panas tahun ini. Menanggapi hal ini, sang CEO, Yang Hyun Suk pun memiliki alasan tersendiri.

Dalam sebuah wawancara bersama media Korea, Daily Sports, Yang Hyun Suk pun sempat mengungkapkan penyesalannya dengan menuturkan, “2NE1 benar-benar ketinggalan selama persaingan comeback para girl group di musim panas tahun ini.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Saat aku menyaksikan persaingan begitu banyak girl group saat ini, aku berpikir bahwa aku juga ingin mendengarkan lagu musim panas dari 2NE1. Sebentar lagi CL akan segera debut solo di Amerika, dan aku berpikir bahwa jika CL sukses, maka itu akan memberikan pengaruh terhadap (kesuksesan) comeback 2NE1,” pungkas Yang Hyun Suk sekaligus memberikan alasan mengapa 2NE1 belum bisa ikut comeback di musim panas.  

Tahun ini sepertinya memang akan menjadi tahun sibuk selanjutnya bagi YG. Pasalnya, Yang Hyun Suk telah menyebut bahwa iKON akan segera debut pada September mendatang, disusul dengan comeback WINNER.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)