SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Yang Hyun Suk Tak Libatkan 2NE1 di Persaingan Girl Group di Musim Panas?

Jumat, 07 Agustus 2015 14:00 by citra09 | 2290 hits
Apa Alasan Yang Hyun Suk Tak Libatkan 2NE1 di Persaingan Girl Group di Musim Panas?
Image source: Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop di musim panas tahun ini masih terus diramaikan oleh comeback para grup idola, khususnya para grup idola wanita yang paling menjadi sorotan. Dari banyaknya girl group yang comeback, ada satu grup yang cukup disayangkan karena tak ikut dalam persaingan ini.

Yap, satu-satunya girl group asuhan agensi raksasa YG Entertainment, yaitu 2NE1 lah yang sebenarnya juga begitu dinantikan oleh para fans namun sayangnya tak muncul di panggung comeback musim panas tahun ini. Menanggapi hal ini, sang CEO, Yang Hyun Suk pun memiliki alasan tersendiri.

Dalam sebuah wawancara bersama media Korea, Daily Sports, Yang Hyun Suk pun sempat mengungkapkan penyesalannya dengan menuturkan, “2NE1 benar-benar ketinggalan selama persaingan comeback para girl group di musim panas tahun ini.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

“Saat aku menyaksikan persaingan begitu banyak girl group saat ini, aku berpikir bahwa aku juga ingin mendengarkan lagu musim panas dari 2NE1. Sebentar lagi CL akan segera debut solo di Amerika, dan aku berpikir bahwa jika CL sukses, maka itu akan memberikan pengaruh terhadap (kesuksesan) comeback 2NE1,” pungkas Yang Hyun Suk sekaligus memberikan alasan mengapa 2NE1 belum bisa ikut comeback di musim panas.  

Tahun ini sepertinya memang akan menjadi tahun sibuk selanjutnya bagi YG. Pasalnya, Yang Hyun Suk telah menyebut bahwa iKON akan segera debut pada September mendatang, disusul dengan comeback WINNER.

(ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)