home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Leo dan Ravi VIXX Akan Bentuk Sub-Unit?

Jumat, 07 Agustus 2015 18:43 by tyassss | 1293 hits
Rilis Teaser, Leo dan Ravi VIXX Akan Bentuk Sub-Unit?
Image source: realvixx.co

DREAMERSRADIO.COM - Sempat gagal dalam mengikuti ajang adu bakat ‘Show Me the Money’, rapper bersuara rendah dari grup VIXX ini baru saja merilis sebuah teaser yang menampilkan kumpulan video konser yang focus pada dirinya dengan rekan grupnya, Leo.

Jika melihat judul dan deksripsi yang terdapat pada video tesebut, tertulis sebuah singkatan ‘LR’ yaitu merupakan gabungan dari huruf pertama nama Leo dan Ravi.

Keduanya akan segera disatukan dalam sebuah sub-unit pertama yang diambil dari grup asuhan Jellyfish Entertainment tersebut.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Telah menunjukan bakat musiknya dengan turut menyumbangkan lagu ‘On Cold Night’ dan ‘Memory’ di album ‘Boy’s Record’, unit duo ini ditetapkan akan merilis debut pada tanggal 17 Agustus di waktu tengah malam.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sub-unit ini, semakin membuat para penggemar tak sabar menantikan kehadiran keduanya. Yuk liat video teasernya dulu dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)