SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Total di Bidang Seni, Chelsea Islan Kini Jadi Produser untuk Drama Musikal 'Gemuruh'

Jumat, 07 Agustus 2015 20:19 by syaifan | 1888 hits
Total di Bidang Seni, Chelsea Islan Kini Jadi Produser untuk Drama Musikal 'Gemuruh'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Chelsea Islan kini dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia dengan kemampuan akting yang sangat memukau dan produktif. Terhitung setidaknya sudah ada tiga film yang dibintanginya dalam kurun waktu enam bulan belakangan ini.

Karena satu dan lain hal, kali ini Chelsea Islan  justru memilih untuk duduk di belakang layar ketimbang di depan layar untuk sebuah produksi drama musikal berjudul ‘Gemuruh’. Di gelaran seni peran kali ini, Chelsea diketahui menjabat sebagai Produser Eksekutif.

“Menurut saya, kekuatan seni dapat mengubah hidup seseorang dan saya mendedikasikan diri saya sendiri untuk seni. Itulah kenapa saya mau mendukung JKTMOVEIN. Ini adalah pengalaman pertama saya sebagai Executive Producer dari Jakarta Movement Of Inspiration,” tulisnya dalam sebuah postingan di Instagram beberapa waktu lalu.


Sejumlah pemeran drama musikal 'Gemuruh' saat latihan di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Jakarta, Kamis (6/8) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

Drama musikal ‘Gemuruh’ yang diproduseri oleh Chelsea Islan yang juga menunjuk aktris Karina Salim sebagai salah satu ambassador-nya ini adalah sebuah pementasan seni yang digagas oleh JKTMOVEIN, sebuah kolektif seni yang terdiri dari ratusan anak muda di Jakarta.

Baca juga: Momen Mesra Chelsea Islan Gandeng Daffa Wardhana di Red Carpet 'AAC2'

Berbekal semangat untuk menghidupkan seni serta menyalurkan bakat-bakat terpendam anak muda Jakarta dari berbagai macam latar belakang adalah salah satu alasan besar pementasan ini akan digelar pada 15-16 Agutus mendatang di Teater Jakarta.

Meski Chelsea sendiri tidak tampil dan terlibat untuk urusan penampilan di panggung, ia  meyakinkan bahwa drama musikal ‘Gemuruh’ ini sangat layak untuk ditonton karena memiliki banyak pesan moral salah satunya adalah tentang keberagaman yang menjadi isu harian di negara kita.

Penasaran seperti apa? Langsung cek situs www.jktmovein.com untuk informasi lebih lanjutnya ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)