home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Model Bareng, Yoo Jae Suk Tak Diundang ke Pernikahan Bae Yong Joon

Sabtu, 08 Agustus 2015 10:19 by ningcil | 3083 hits
Pernah Jadi Model Bareng, Yoo Jae Suk Tak Diundang ke Pernikahan Bae Yong Joon
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin sukses menjadi perbincangan terhangat di minggu lalu. Pernikahan pasangan ini digelar secara mewah dan tertutup serta hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Namun yang mengherankan diantara para tamu VIP yang hadir, tak ada nama MC kondang Korea Selatan Yoo Jae Suk dalam pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin pada 27 Juli lalu di Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul.

Fakta yang cukup mengejutkan ini terungkap dalam acara ‘Happy Together’, saat pentolan ‘Running Man’ tersebut mengatakan bahwa artis terkenal seperti Bae Yong Joon dan Seo Taiji merupakan seangkatan dengannya karena sama-sama lahir di tahun 1972.


Image source: soompi.com

Mendengar hal ini Park Myung Soo pun bertanya pada rekannya apakah ia diundang di acara pernikahan Bae Yong Joon. Namun sambil berbisik, pria yang dijuliki ‘MC Nation’ ini mengatakan bahwa ia tak menerima undangan.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Hal ini tentu cukup mengagetkan, mengingat Yoo Jae Suk dan Bae Yong Joon juga pernah bekerjasama menjadi model untuk Shinhan Bank.

Namun Yoo Jae Suk menganggap hal tersebut bukan sebuah masalah dan mengatakan, “Walau kami lahir di tahun yang sama, bukan berarti kami berteman dekat..”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)