SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Perrie Edwards Hapus Foto Mesra Dengan Zayn di Akun Sosial Media

Sabtu, 08 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2486 hits
Putus, Perrie Edwards Hapus Foto Mesra Dengan Zayn di Akun Sosial Media
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta antara Zayn Malik dan Perrie Edwards telah berakhir. Hubungan keduanya pun kabarnya memburuk, pasalnya mantan anggota One Direction itu membatalkan pertunangannya dengan Perrie melalui SMS. 

Tak lama setelah putus, Perrie yang sakit hati dengan Zayn langsung menghapus semua foto-foto mesranya bersama Zayn di akun jejaring sosial pribadinya mulai dari Facebook, Twitter dan Instagram.

Tak hanya menghapus semua foto, wanita berusia 22 tahun itu pun sepertinya tak ingin lagi mengetahui kegiatan Zayn di media sosial. Perrie juga meng-unfollow akun sosial media Zayn di Twitter dan Instagram. 

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Anggota Litte Mix itu menghapus semua foto kenangannya dengan Zayn di media sosial tak lama setelah pria keturunan Pakistan itu meng-like foto Kylie Jenner di Twitter dan mem-follow akun Twitter Khloe Kardashian.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu. Hubungan keduanya pun semakin serius. Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2013. Sayangnya  pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Perrie yang merasa sedih berusaha untuk tegar dan mengaku baik-baik saja usai menghadapi keputusan Zayn.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)