home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Label, Chris Brown Ajak Zayn Malik Rekaman Lagu Kolaborasi

Minggu, 09 Agustus 2015 18:12 by syaifan | 1780 hits
Satu Label, Chris Brown Ajak Zayn Malik Rekaman Lagu Kolaborasi
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown belum lama ini menunjukkan ketertarikannya untuk bisa bekerjasama dengan salah satu penyanyi solo yang juga mantan member One Direction, Zayn Malik. Hal ini disampaikan oleh Chris secara langsung dalam sebuah wawancara dengan Capital FM, Minggu (9/8) pagi tadi.

Keinginan Brown tersebut tidak terlepas dari kedekatannya dengan Zayn karena kini mereka berdua berada di label rekaman yang sama yakni RCA Records. Menurutnya, dia tidak akan segan-segan jika memang ada kemungkinan keduanya untuk rekaman bersama.

“Yeah, Zayn sekarang satu label denganku. Tentu saja aku ingin bekerjasama dengannya, aku tidak akan malu dengan siapa pun dan dia adalah seorang seniman yang hebat. Dia sekarang menjadi penyanyi solo dan memiliki banyak penggemar yang tidak sabar untuk mendengarkan lagu barunya, jadi mari kita berkolaborasi,” kata Brown.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Penyanyi yang dua pekan lalu membatalkan konsernya di Indonesia secara mendadak dengan alasan keamanan tersebut mengaku ia bukanlah tipe penyanyi yang sulit untuk diajak bekerjasama dengan siapa pun. Tak heran, ia memiliki banyak lagu kolaborasi dengan sejumlah penyanyi lain.

“Aku bukanlah penyanyi yang sulit untuk diajak masuk ke studio. Suaraku ada di lagu banyak orang, jadi kapan saja kalau mau bekerjasama aku terbuka,” pungkasnya.

Waahh.. kira-kira Zayn mau nggak ya kolaborasi dengan Chris Brown? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)