SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Media, Yoochun JYJ Minta Berangkat Wajib Militer Diam-diam

Selasa, 11 Agustus 2015 14:02 by ningcil | 3473 hits
Hindari Media, Yoochun JYJ Minta Berangkat Wajib Militer Diam-diam
Image source: forums.soom

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul pengumuman mengenai Park Yoochun JYJ yang siap untuk menjalani militer Agustus tahun ini, pihak agensi C-JeS Entertainment pun merilis pengumuman rencana sang artis untuk berangkat secara diam-diam tanpa adanya acara khusus.

Yoochun yang dikonfirmasi pada bulan Mei lalu akan menjalani wajib militernya pada tanggal 27 Agustus depan akan mengikuti jejak rekan satu grupnya, Yoochun JYJ yang telah lebih dahulu masuk militer pada akhir Maret lalu secara diam-diam.

Melalui agensinya, penyanyi sekaligus aktor ini berharap untuk masuk militer tanpa adanya acara khusus karena merasa terbebani atas sorotan dari awak media.

Akan tetapi untuk menghibur para fans yang akan berpisah dengannya selama kurang lebih dua tahun, Yoochun dan member JYJ yang tersisa yaitu Junsu akan menggelar acara jumpa fans ‘2015 JYJ Membership Week’ pada 25 Agustus menghabiskan waktu mereka bersama para fans.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Yoochun rencananya akan menjalani wajib militer di Kamp Pelatihan Chungnam Nonsan pada 27 Agustus 2015 sebagai pegawai pelayanan masyarakat karena penyakit asma yang diderita olehnya membuat ia tak bisa menjalani tugas berat seperti tentara aktif.

Sudah siap ditinggal Yoochun selama 2 tahun?

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)