home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu 'Zutter' GD&TOP Masuk Daftar Lagu Tak Layak Siar KBS

Rabu, 12 Agustus 2015 10:29 by citra09 | 4021 hits
Ups, Lagu 'Zutter' GD&TOP Masuk Daftar Lagu Tak Layak Siar KBS
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu stasiun penyiaran raksasa Korea yang memiliki peraturan cukup ketat terkait kelayakan siar, KBS kembali merilis daftar lagu apa saja yang berdasarkan hasil tinjauan ternyata dianggap tak layak untuk disiarkan.

Baru-baru ini, KBS merilis daftar lagu terbaru mana saja yang dianggap tak layak siar. Dan salah satu di antaranya adalah lagu terbaru milik Big Bang yang dinyanyikan dua membernya, yaitu G-Dragon dan T.O.P alias GD&TOP berjudul ‘Zutter’.

Berdasarkan hasil tinjauan, lagu yang masuk dalam seri ‘E’ atau yang terakhir dari proyek seri album ‘MADE’ tersebut dianggap tak layak siar karena tema lagu dan bahasa cukup kasar yang terdapat dalam liriknya.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Miliki Rumah Mewah Seharga Miliaran Rupiah, Siapa Termahal?

Beberapa lagu lainnya yang juga dianggap tak layak siar oleh KBS di antaranya adalah ‘Just Like U’ dan ‘Mileage’ milik Primary, ‘Rhythm is Love’ dan ‘Oasis’ milik Crush, dan ‘Party Animal’ yang dinyanyikan oleh DoubleK.

Meski tak layak siar, namun nyatanya hingga kini lagu ‘Zutter’ yang dirilis bersamaan dengan lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ ini pun berhasil merajai berbagai chart tak lama setelah dirilis, begitu juga dengan jumlah viewers video musiknya yang terus bertambah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)