SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu 'Zutter' GD&TOP Masuk Daftar Lagu Tak Layak Siar KBS

Rabu, 12 Agustus 2015 10:29 by citra09 | 3723 hits
Ups, Lagu 'Zutter' GD&TOP Masuk Daftar Lagu Tak Layak Siar KBS
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu stasiun penyiaran raksasa Korea yang memiliki peraturan cukup ketat terkait kelayakan siar, KBS kembali merilis daftar lagu apa saja yang berdasarkan hasil tinjauan ternyata dianggap tak layak untuk disiarkan.

Baru-baru ini, KBS merilis daftar lagu terbaru mana saja yang dianggap tak layak siar. Dan salah satu di antaranya adalah lagu terbaru milik Big Bang yang dinyanyikan dua membernya, yaitu G-Dragon dan T.O.P alias GD&TOP berjudul ‘Zutter’.

Berdasarkan hasil tinjauan, lagu yang masuk dalam seri ‘E’ atau yang terakhir dari proyek seri album ‘MADE’ tersebut dianggap tak layak siar karena tema lagu dan bahasa cukup kasar yang terdapat dalam liriknya.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Miliki Rumah Mewah Seharga Miliaran Rupiah, Siapa Termahal?

Beberapa lagu lainnya yang juga dianggap tak layak siar oleh KBS di antaranya adalah ‘Just Like U’ dan ‘Mileage’ milik Primary, ‘Rhythm is Love’ dan ‘Oasis’ milik Crush, dan ‘Party Animal’ yang dinyanyikan oleh DoubleK.

Meski tak layak siar, namun nyatanya hingga kini lagu ‘Zutter’ yang dirilis bersamaan dengan lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ ini pun berhasil merajai berbagai chart tak lama setelah dirilis, begitu juga dengan jumlah viewers video musiknya yang terus bertambah.

(ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)