SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Anna Dan Elsa Adalah Saudara Kandung Tarzan?

Rabu, 12 Agustus 2015 17:00 by reinasoebisono | 4811 hits
Wah, Ternyata Anna Dan Elsa Adalah Saudara Kandung Tarzan?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah teori mengejutkan keluar dari mulut co-director ‘Frozen’, Chris Buck saat diwawancara oleh Reddit. Orang tua Anna dan Elsa yang juga Raja dan Ratu negeri Arendelle sebenarnya adalah orang tua karakter animasi Disney lainnya, yaitu Tarzan! Bagaimana bisa?

Seperti yang diketahui, orang tua Anna dan Elsa diceritakan telah meninggal saat kapal laut mereka tenggelam. Tapi ternyata Chris Buck tidak setuju. Ia mengatakan bahwa mereka tidak meninggal di laut, bahkan membawa seorang bayi kecil.

“Tentu saja orang tua Anna dan Elsa tidak meninggal. Memang benar ada kisah kapal karam, namun mereka tetap bertahan di laut karena ternyata sang ibu sedang hamil dan ia melahirkan di sekoci, seorang bayi laki-laki,” kata Chris Buck.


Image source: Disney.Wikia.com

“Mereka terdampar di sebuah hutan. Mereka membangun rumah pohon dan seekor leopard membunuh orang tuanya. Sehingga sang bayi dibesarkan oleh gorilla” lanjutnya.

Melihat bocoran tersebut, ceritanya sesuai dengan awal kisah Tarzan yang dirawat oleh gorila-gorila di sebuah hutan. “So, di dalam pikiran kecilku, adik Anna dan Elsa adalah Tarzan.” Tutur Buck.


Tarzan dan ibu Gorilanya, Kala (Tumblr.com)

Baca juga: Gemas dan Uniknya Lokasi Wisata Seperti di Film-film Animasi Ini (Part 1)

“(Tapi) itu adalah kesenangan dari ku. Terserah orang-orang mau percaya atau tidak, silahkan saja. Jika kalian ingin mereka berhubungan, lakukanlah,”

Walaupun belum dikonfirmasi hal ini akan jadi jalan cerita di ‘Frozen 2’, tapi Chris Buck mengaku sudah membicarakan teorinya tersebut bersama co-director yang lain, Jennifer Lee. Wah, kalau kamu setuju tidak Anna dan Elsa jadi kakak dari Tarzan? ^^

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)