home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Saat Menjawab Rumor Bubarnya f(x), Luna Dibantu oleh Victoria

Rabu, 12 Agustus 2015 15:00 by ningcil | 4371 hits
Bingung Saat Menjawab Rumor Bubarnya f(x), Luna Dibantu oleh Victoria
Image source: contactmusi

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar Sulli yang resmi meninggalkan f(x) setelah setahun vakum, rumor mengenai rencana bubarnya girl group bentukan SM Entertainment ini juga ikut menjadi hal yang panas diperbincangkan oleh publik.

f(x) yang menjadi salah satu pengisi acara dalam London Korea Festival di Trafalgar Square London pun untuk pertama kalinya tampil dengan formasi berempat pasca hengkangnya Sulli.

Muncul dalam acara jumpa pers, f(x) yang hanya hadir bertiga tanpa kehadiran Amber yang memiliki jadwal penerbangan terpisah ini pun tak luput dari pertanyaan soal rumor rencana bubarnya grup mereka.

Dalam video yang diunggah di YouTube, terlihat Luna yang awalnya menjawab pertanyaan tersebut. Namun karena kurang bisa mencerna pertanyaan tersebut, Luna pun langsung diselamatkan oleh Victoria yang mengambil alih untuk menjawabnya.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Mewakili grupnya, sang leader pun langsung menyatakan bahwa para member yang tersisa akan terus bekerja keras untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup kwartet.

Victoria juga mengatakan bahwa f(x) akan terus memberikan dukungannya untuk Sulli dan berharap yang terbaik untuknya, seperti dilaporkan Koreaboo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)