SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Dua Tahun Pacaran, YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Putus!

Kamis, 13 Agustus 2015 11:00 by ningcil | 4433 hits
Hampir Dua Tahun Pacaran, YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Putus!
Image source: Sport Korea

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi pasangan selebriti yang pernah mengkonfirmasi hubungan mereka pada publik harus menghadapi keadaan dimana hubungan asmara mereka tak bisa dipertahankan lagi. YoonA SNSD dan aktor Lee Seung Gi baru saja dikabarkan putus!

Kabar yang sangat mengejutkan bagi para fans keduanya ini seperti yang dilaporkan oleh Star News pada Kamis, 13 Agustus 2015. Media tersebut mengabarkan bahwa pasangan YoonA dan Lee Seung Gi sudah tak lagi berpacaran.

Laporan tersebut mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan dua bintang terkenal Korea Selatan tersebut dikarenakan jadwal keduanya yang sangat sibuk sehingga tak memungkinkan keduanya untuk bertemu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YoonA belakangan memang disibukkan oleh aktifitasnya bersama SNSD serta proyek drama Cina. Sementara Lee Seung Gi sibuk dengan film terbarunya ‘Love Forecast’ dan juga variety show barunya.

Baca juga: Lee Seung Gi Hingga Lee Sung Kyung Didapuk Jadi MC '32nd Golden Disc Awards'

Sementara itu, agensi YoonA, SM Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Pihaknya mengatakan jika YoonA dan Lee Seung Gi telah putus secara baik-baik.

YoonA dan Lee Seung Gi telah berpacaran sejak Oktober 2013 sebelum akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik tepat di hari pertama tahun 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)