home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Penggemar, Lee Min Ho Minta Bantuan Polisi untuk Ke Toilet

Kamis, 13 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 2280 hits
Penuh Penggemar, Lee Min Ho Minta Bantuan Polisi untuk Ke Toilet
Image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Dapat disebut pemimpin dalam berkembangnya Hallyu Wave, ketenaran yang dimiliki oleh aktor tampan kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini sudah tak lagi bisa dipungkiri. Terutama popularitas yang ia dapat di Negara Cina.

Sempat dibahas dalam program milik SBS ‘One Night of TV Entertainment’ yang di tayangkan Rabu (12/08) kemarin, terungkap bahwa Lee Min Ho mengalami sedikit kesulitan saat ingin pergi ke toilet ketika berada di Cina.


Image source: SBS

Salah seorang perwakilan industry hiburan Cina, Mok Ji Won mengatakan, “Lee Min Ho mencoba untuk menggunakan toilet saat berada di bandara Cina. Namun karena terlalu banyaknya kerumunan orang-orang, dia harus memanggil polisi agar dapat pergi ke toilet.”


Image source: SBS

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bukan karena merasa terganggu, tapi Lee Min Ho hanya meminta bantuan polisi agar dapat melewati kerumunan orang-orang tersebut untuk pergi ke toilet.

Banyaknya orang yang datang tersebut juga memang tak lain adalah para penggemar Lee Min Ho yang sengaja datang ke bandara untuk melihat dan menyambut kedatangan sang idola. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)