SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Asap Berlebihan di Panggung 'Peace Concert' Buat SNSD Sulit Bernapas!

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:00 by citra09 | 3653 hits
Duh, Asap Berlebihan di Panggung 'Peace Concert' Buat SNSD Sulit Bernapas!
Image source: Star News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah masalah teknis kembali terjadi di konser akbar di Korea Selatan yang membuat salah satu pengisi acaranya, yaitu SNSD menjadi ‘korban’nya. Hal ini terjadi saat SNSD hampir menyelesaikan penampilannya.

Masalah dimulai saat SNSD tampil membawakan lagu musim panasnya, yaitu ‘Party’ di konser bertajuk ‘DMZ Peace Concert’ pada 14 Agustus kemarin. Saat akan mengakhiri penampilannya, beberapa member SNSD dibuat sulit bernapas karena asap dari kembang api yang terlalu berlebihan.

Saat akan maju ke panggung paling depan, SNSD dikagetkan dengan efek kembang api yang terlihat cukup berbahaya karena begitu dekat dengan SNSD. Beberapa member, seperti Taeyeon, Seohyun, dan Hyoyeon pun terlihat menutup sebagian wajahnya dan terbatuk-batuk.


Image source: OSEN

Ketiganya yang cukup kaget terlihat harus menahan napas dan terbatuk, yang bisa terdengar dari mic mereka masing-masing. Meski demikian, mereka pun tetap professional dengan terus melanjutkan penampilannya hingga akhir.

Baca juga: Sunny SNSD Hingga Nayoung PRISTIN Dikonfirmasi Gabung di Variety Show Berkonsep Kencan Global Ini

Tak hanya itu, konser tersebut juga sempat menuai protes karena efek sinar lampu yang terlalu berlebihan sehingga beberapa penampilan idola K-Pop sempat tertutup sinar. Beberapa grup lain yang juga ikut tampil di konser tersebut di antaranya adalah EXID, A Pink, AOA, B2ST, Infinite, dan lainnya.

Simak di akhir video berikut ini saat beberapa member SNSD harus berjuang melawan asap yang berlebihan (dimulai menit 2:50):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)