home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Asap Berlebihan di Panggung 'Peace Concert' Buat SNSD Sulit Bernapas!

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:00 by citra09 | 3844 hits
Duh, Asap Berlebihan di Panggung 'Peace Concert' Buat SNSD Sulit Bernapas!
Image source: Star News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah masalah teknis kembali terjadi di konser akbar di Korea Selatan yang membuat salah satu pengisi acaranya, yaitu SNSD menjadi ‘korban’nya. Hal ini terjadi saat SNSD hampir menyelesaikan penampilannya.

Masalah dimulai saat SNSD tampil membawakan lagu musim panasnya, yaitu ‘Party’ di konser bertajuk ‘DMZ Peace Concert’ pada 14 Agustus kemarin. Saat akan mengakhiri penampilannya, beberapa member SNSD dibuat sulit bernapas karena asap dari kembang api yang terlalu berlebihan.

Saat akan maju ke panggung paling depan, SNSD dikagetkan dengan efek kembang api yang terlihat cukup berbahaya karena begitu dekat dengan SNSD. Beberapa member, seperti Taeyeon, Seohyun, dan Hyoyeon pun terlihat menutup sebagian wajahnya dan terbatuk-batuk.


Image source: OSEN

Ketiganya yang cukup kaget terlihat harus menahan napas dan terbatuk, yang bisa terdengar dari mic mereka masing-masing. Meski demikian, mereka pun tetap professional dengan terus melanjutkan penampilannya hingga akhir.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya itu, konser tersebut juga sempat menuai protes karena efek sinar lampu yang terlalu berlebihan sehingga beberapa penampilan idola K-Pop sempat tertutup sinar. Beberapa grup lain yang juga ikut tampil di konser tersebut di antaranya adalah EXID, A Pink, AOA, B2ST, Infinite, dan lainnya.

Simak di akhir video berikut ini saat beberapa member SNSD harus berjuang melawan asap yang berlebihan (dimulai menit 2:50):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)