home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!

Minggu, 16 Agustus 2015 17:00 by reinasoebisono | 5729 hits
Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!
Image source: Tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Entah pesan tersembunyi atau memang sebuah ketidaksengajaan image yang tergambar di poster teaser terbaru film ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ ini. Netizen menemukan sebuah kata ‘nakal’ yang terselip di huruf-hurufnya.


Image source: Panempropaganda.tumblr.com

Kata ‘C*nt’ yang terselip di kata-kata ‘100 Days Until The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ memiliki arti alat kelamin perempuan dalam bahasa Indonesia. Fans yang berbicara dalam bahasa Inggris sontak kaget melihatnya.

Kata yang masuki dalam kategori NSFW atau Not Safe For Work ini terselip di angka 0 dari angka 100. Angka 0 tersebut disematkan kata ‘Until’ sehingga angkanya terlihat seperti huruf ‘C’, bisakah kamu melihatnya, Dreamers?


Image source: Cosmopolitan.co.uk

Foto ini sudah ramai dibicarakan di beberapa situs seperti 9gag dan Reddit. Kata tidak pantas ini biasa dipakai saat mengolok ibu seseorang, dan kata ini dianggap lebih kasar dibanding kata-kata sensor lainnya.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Entah ada unsur kesengajaan mencari sensasi atau tidak, namun belum ada tanggapan dari Lions Gate atau pihak ‘The Hunger Games’ sendiri. Well, apakah kamu bisa menemukan kata ‘nakal’ itu, Dreamers?

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)