home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Icon Moonman untuk Trofi MTV Video Music Awards 2015 Kini Tampil dengan Gaya Baru!

Rabu, 19 Agustus 2015 08:21 by citra09 | 1274 hits
Icon Moonman untuk Trofi MTV Video Music Awards 2015 Kini Tampil dengan Gaya Baru!
Image source: MTV

DREAMERSRADIO.COM - Setiap ajang penghargaan dunia pasti memiliki trofi dengan icon unik yang menjadi trademark ajang tersebut. Hal ini pun berlaku bagi ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA). Dan untuk tahun ini, ada yang baru pada icon di trofi MTV VMA.

Untuk gelaran tahun 2015 ini, MTV Video Music Awards telah mengungkap penampilan baru sang icon, yaitu patung Moonman yang menempel pada trofi penghargaannya. Dengan tangan dingin desainer Jeremy Scott, Moonman kini tampil dengan gaya baru yang lebih colorful.

Patung berseragam astronot tersebut kini juga ketambahan aksesoris berupa kalung rantai dengan lambing peace. Sebelum MTV VMA, ajang penghargaan musik lainnya, yaitu BRIT Awards juga telah melakukan desain ulang pada trofi kemenangannya.


Image source: MTV

Baca juga: Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya

Meski telah diubah, namun tidak diketahui apakah MTV VMA nantinya akan lanjut menggunakan trofi yang telah didesain ulang ini. Sementara itu, MTV VMA dikonfirmasi akan digelar pada 30 Agustus mendatang, bertempat di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Tahun ini, Taylor Swift pun kembali berhasil mendominasi daftar nominasi lewat video musik bertabur bintangnya, yaitu ‘Bad Blood’. Sementara itu, penyanyi fenomenal Miley Cyrus juga akan kembali menjadi MC ajang ini setelah dua tahun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)