home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Putuskan Tunda Perilisan Albumnya di Bulan September, Apa Alasannya?

Rabu, 19 Agustus 2015 14:08 by citra09 | 2653 hits
Big Bang Putuskan Tunda Perilisan Albumnya di Bulan September, Apa Alasannya?
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses disibukkan dengan perilisan dua lagu di setiap awal bulan, yang dimulai pada awal Mei lalu hingga Agustus, Big Bang memang berencana untuk merilis full album barunya di awal bulan September. Namun sayangnya, perilisan tersebut kabarnya ditunda.

Big Bang yang sejak awal Mei lalu sukses mengambil alih chart musik selama empat bulan terakhir lewat lagu-lagu dalam proyek ‘MADE’ seriesnya, kini dikabarkana akan menunda perilisan album barunya yang awalnya direncanakan akan rilis pada 1 September.

Menjalani istirahat setelah sibuk menjalani promosi dan kegiatan konser tur dunia pun menjadi salah satu alasan mengapa Big Bang memutuskan untuk menunda perilisan albumnya. “Kami memutuskan bahwa Big Bang perlu waktu untuk istirahat setelah bekerja keras selama empat bulan,” tutur pihak YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Tak hanya butuh istirahat, Big Bang pun kabarnya memang akan menambahkan lagu-lagu baru di album barunya tersebut. “Big Bang juga mengungkap keinginannya untuk menambah lagu-lagu baru demi kesempurnaan albumnya tersebut,” lanjut pihak YG.

Terkait waktu penambahan lagu baru tersebut, pihak YG menuturkan, “Kami memutuskan untuk menggunakan 3 minggu di bulan September untuk menyelesaikan penampilan Big Bang di televisi dan sebagai waktu istirahat serta penambahan lagu baru.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)