SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Putuskan Tunda Perilisan Albumnya di Bulan September, Apa Alasannya?

Rabu, 19 Agustus 2015 14:08 by citra09 | 2590 hits
Big Bang Putuskan Tunda Perilisan Albumnya di Bulan September, Apa Alasannya?
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses disibukkan dengan perilisan dua lagu di setiap awal bulan, yang dimulai pada awal Mei lalu hingga Agustus, Big Bang memang berencana untuk merilis full album barunya di awal bulan September. Namun sayangnya, perilisan tersebut kabarnya ditunda.

Big Bang yang sejak awal Mei lalu sukses mengambil alih chart musik selama empat bulan terakhir lewat lagu-lagu dalam proyek ‘MADE’ seriesnya, kini dikabarkana akan menunda perilisan album barunya yang awalnya direncanakan akan rilis pada 1 September.

Menjalani istirahat setelah sibuk menjalani promosi dan kegiatan konser tur dunia pun menjadi salah satu alasan mengapa Big Bang memutuskan untuk menunda perilisan albumnya. “Kami memutuskan bahwa Big Bang perlu waktu untuk istirahat setelah bekerja keras selama empat bulan,” tutur pihak YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Tak hanya butuh istirahat, Big Bang pun kabarnya memang akan menambahkan lagu-lagu baru di album barunya tersebut. “Big Bang juga mengungkap keinginannya untuk menambah lagu-lagu baru demi kesempurnaan albumnya tersebut,” lanjut pihak YG.

Terkait waktu penambahan lagu baru tersebut, pihak YG menuturkan, “Kami memutuskan untuk menggunakan 3 minggu di bulan September untuk menyelesaikan penampilan Big Bang di televisi dan sebagai waktu istirahat serta penambahan lagu baru.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)