SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ladies Code akan Comeback di Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe?

Kamis, 20 Agustus 2015 11:13 by citra09 | 1714 hits
Ladies Code akan Comeback di Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya pihak agensi mengungkapkan bahwa Ladies Code belum diketahui kapan akan comeback karena tiga membernya yang masih harus sembuh secara fisik dan mental, kini kabarnya girl group yang kini tersisa 3 member ini siap merilis lagu baru.

Setelah setahun lalu sejak insiden kecelakaan tragis yang menghilangkan nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe, Ladies Code kini dikabarkan akan comeback dengan menyanyikan lagu baru yang berjudul ‘Smile Even If It Hurts’ di konser penghormatan untuk kedua mendiang.

 ‘Smile Even If It Hurts’, yaitu lagu yang melibatkan salah satu member Ladies Code, Sojung dalam proses penulisan dan produksinya ini akan dinyanyikan untuk pertama kalinya di konser bertajuk ‘RiSe & EunB Memorial Concert’ di Tokyo, Jepang pada 22 Agustus mendatang.

“Ashley, Sojung, dan Zunny menangis dan merasa kesulitan mempersiapkan konser tersebut karena kenangan di masa lalu mereka dengan member lainnya. Tetapi karena ini konser mengenang RiSe dan EunB, mereka memutuskan untuk berusaha keras mempersiapkannya,” ungkap seorang sumber, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Sumber tersebut melanjutkan, “Mereka terus menunjukkan ketegaran untuk bisa tampil, meski mereka juga mengalami tekanan dan kesulitan untuk bisa kembali ke atas panggung untuk pertama kalinya setelah meninggalnya EunB dan RiSe.”

Meski akan merilis lagu baru, namun pihak agensi belum bisa memastikan apakah Ladies Code akan mempromosikan lagu tersebut di program musik, mengingat kondisi ketiganya yang memang masih cukup lemah.

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)