home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ladies Code akan Comeback di Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe?

Kamis, 20 Agustus 2015 11:13 by citra09 | 1801 hits
Ladies Code akan Comeback di Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya pihak agensi mengungkapkan bahwa Ladies Code belum diketahui kapan akan comeback karena tiga membernya yang masih harus sembuh secara fisik dan mental, kini kabarnya girl group yang kini tersisa 3 member ini siap merilis lagu baru.

Setelah setahun lalu sejak insiden kecelakaan tragis yang menghilangkan nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe, Ladies Code kini dikabarkan akan comeback dengan menyanyikan lagu baru yang berjudul ‘Smile Even If It Hurts’ di konser penghormatan untuk kedua mendiang.

 ‘Smile Even If It Hurts’, yaitu lagu yang melibatkan salah satu member Ladies Code, Sojung dalam proses penulisan dan produksinya ini akan dinyanyikan untuk pertama kalinya di konser bertajuk ‘RiSe & EunB Memorial Concert’ di Tokyo, Jepang pada 22 Agustus mendatang.

“Ashley, Sojung, dan Zunny menangis dan merasa kesulitan mempersiapkan konser tersebut karena kenangan di masa lalu mereka dengan member lainnya. Tetapi karena ini konser mengenang RiSe dan EunB, mereka memutuskan untuk berusaha keras mempersiapkannya,” ungkap seorang sumber, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Sumber tersebut melanjutkan, “Mereka terus menunjukkan ketegaran untuk bisa tampil, meski mereka juga mengalami tekanan dan kesulitan untuk bisa kembali ke atas panggung untuk pertama kalinya setelah meninggalnya EunB dan RiSe.”

Meski akan merilis lagu baru, namun pihak agensi belum bisa memastikan apakah Ladies Code akan mempromosikan lagu tersebut di program musik, mengingat kondisi ketiganya yang memang masih cukup lemah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)