home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Berantagonis, Para Aktor Dan Sutradara ‘Suicide Squad’ Berbagi Tato!

Sabtu, 22 Agustus 2015 18:06 by reinasoebisono | 4236 hits
Kompak Berantagonis, Para Aktor Dan Sutradara ‘Suicide Squad’ Berbagi Tato!
Image source: Mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Lupakan simbol persahabatan atau ucapan terima kasih biasa, karena para pemeran film full villain ‘Suicide Squad’ saling berikan tanda kekompakan mereka untuk film yang akan rilis 6 Agustus 2016 mendatang.

Tanda ‘persahabatan’ pasukan berani mati ini adalah tato! Tapi bukan sembarang tato karena mereka saling mentato satu sama lain. Para penjahat ini berkumpul di toko tato Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie.


Will Smith dan Joel Kinnaman (Mashable.com)

Terlihat juga aktor Will Smith yang berperan sebagai Deadshot memberikan tato bertuliskan ‘SKWAD’ ke tangan Joel Kinnaman yang memerankan Rick Flagg.

Tidak hanya para aktor yang merajah tubuhnya, tapi sutradara David Ayer juga memamerkan foto dirinya tengah ditato oleh kekasih Joker, Harley Quinn. Tak mau kalah, aktor ‘Divergent’, Jai Courtney juga menge-post foto tangannya yang telah selesai ditato.


Image source: Twitter/David Ayer, Instagram/Cara Delevigne

Baca juga: Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

Model dan aktris cantik Cara Delevigne juga meng-upload foto rambut ombre Harley Quinn dengan David Ayer di sela-selanya dengan caption ‘SKWAD’. Namun tidak diketahui apakah Cara juga ikut kebagian ditato atau tidak.

Aksi solidaritas antar sesama cast film juga pernah dilakukan oleh para aktor ‘The Lord of The Rings’. Orlando Bloom, Sir Ian McKellen dan kesembilan aktor utama yang tergabung dalam Fellowship mentato tubuhnya dengan angka 9 dalam bahasa Elf. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)