home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dilaporkan akan Segera Berhiatus!

Senin, 24 Agustus 2015 11:14 by citra09 | 1139 hits
One Direction Dilaporkan akan Segera Berhiatus!
Image source: Sony Music

DREAMERSRADIO.COM - Sambil disibukkan dengan konser tur dunianya yang bertajuk ‘On the Road Again’, ada kabar lain dari One Direction. Boyband bentukan Simon Cowell ini dilaporkan akan berhiatus untuk sementara waktu dari kegiatannya di industri musik sebagai grup!

Dilaporkan E! News, One Direction akan hiatus atau vakum sementara waktu mulai Maret 2016 mendatang dan akan fokus dengan kegiatan solonya masing-masing. Hal ini diungkapkan langsung oleh sumber terdekat boyband yang baru saja merilis video musik ‘Drag Me Down’ tersebut.

“One Direction akan berhiatus, jadi para membernya hanya akan mengerjakan proyek solonya masing-masing. Tapi mereka tidak bubar. Mereka akan tetap bersama dan berencana untuk kembali tampil bersama di masa depan,” ungkap sumber tersebut kepada E! News.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Saat hiatus tersebut, boyband yang kini terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini akan mengerjakan proyek solonya, namun tetap saling berhubungan baik satu sama lain. “Mereka bisa menjalani proyek solonya sambil terus bersama,” lanjut sumber tersebut.

Kabar hiatus ini diumumkan tak lama setelah One Direction merilis video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Drag me Down’, yaitu single perdana One Direction setelah Zayn Malik hengkang. Kabarnya hiatus ini akan dilakukan selama satu tahun.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)