SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?

Selasa, 25 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2837 hits
'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya membantah kabar akan melakukan aksi sindir balik kepada Taylor Swift, kini Katy Perry sepertinya justru akan melakukan hal sebaliknya. Pernah disindir oleh lewat lagu ‘Bad Blood’, Katy Perry pun kabarnya telah mempersiapkan lagu ‘balasan’ untuk Taylor Swift.

Dilaporkan The Sun, pelantun ‘Dark Horse’ ini kabarnya telah meminta bantuan Diplo untuk membuat lagu untuk Taylor Swift yang diberi judul ‘Crocodile Tears’. “Katy menunjuk Diplo yang akan membuat lagu ‘Crocodile Tears’ untuknya dan ia telah mendaftarkannya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

“Sejauh ini ia (Katy Perry) sudah bisa membatasi pernyataannya mengenai Taylor Swift di depan public. Tapi sekarang ia sudah siap untuk melawan dengan lagu tersebut yang akan bercerita tentang kepalsuan,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Siapa Saja Orang-orang dengan Followers Terbanyak di Twitter?

Namun, sumber tersebut tidak bisa memberitahukan secara detail apakah lagu ‘Crocodile Tears’ tersebut akan masuk menjadi salah satu lagu di album baru Katy selanjutnya, dan ia ingin bahwa fans bisa mendengarkannya.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift bermula saat Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ‘Bad Blood’ adalah lagu yang ditujukan untuk rekan penyanyi wanita yang mencoba untuk ‘mencuri’ dancer di konsernya. Taylor menolak menyebut siapa musisi tersebut, namun fans yakin bahwa yang dimaksud adalah Katy Perry.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meski belum resmi debut, namun boy group Wanna One nampaknya telah memiliki sederet aktifitas. Selain promosi album perdananya di program musik, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat penampilan di variety show....
  • HOT !
    Dalam beberapa bulan lagi, aktor Song Joong Ki akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, Song Joong Ki rupanya punya panutan yang tak lain adalah rekan aktor satu agensi di Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun....
  • HOT !
    Tanggal masuk wajib militer Ji Chang Wook sudah ditetapkan yakni pada 14 Agustus mendatang. Selain sudah menyelesaikan konser sebagai hadiah terakhir sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan, Ji Chang Wook rupanya juga punya beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)