SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?

Selasa, 25 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2792 hits
'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya membantah kabar akan melakukan aksi sindir balik kepada Taylor Swift, kini Katy Perry sepertinya justru akan melakukan hal sebaliknya. Pernah disindir oleh lewat lagu ‘Bad Blood’, Katy Perry pun kabarnya telah mempersiapkan lagu ‘balasan’ untuk Taylor Swift.

Dilaporkan The Sun, pelantun ‘Dark Horse’ ini kabarnya telah meminta bantuan Diplo untuk membuat lagu untuk Taylor Swift yang diberi judul ‘Crocodile Tears’. “Katy menunjuk Diplo yang akan membuat lagu ‘Crocodile Tears’ untuknya dan ia telah mendaftarkannya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

“Sejauh ini ia (Katy Perry) sudah bisa membatasi pernyataannya mengenai Taylor Swift di depan public. Tapi sekarang ia sudah siap untuk melawan dengan lagu tersebut yang akan bercerita tentang kepalsuan,” lanjut sumber tersebut.

Namun, sumber tersebut tidak bisa memberitahukan secara detail apakah lagu ‘Crocodile Tears’ tersebut akan masuk menjadi salah satu lagu di album baru Katy selanjutnya, dan ia ingin bahwa fans bisa mendengarkannya.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift bermula saat Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ‘Bad Blood’ adalah lagu yang ditujukan untuk rekan penyanyi wanita yang mencoba untuk ‘mencuri’ dancer di konsernya. Taylor menolak menyebut siapa musisi tersebut, namun fans yakin bahwa yang dimaksud adalah Katy Perry.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dapat selalu kompak hingga waktu yang lama memang menjadi impian hampir seluruh grup idola K Pop. Sayangnya, karena berbagai hal banyak dari grup grup tersebut harus kehilangan member hingga bubar. Namun, boy group Shinhwa berhasil mempertahankan kekompakan mereka bahkan lebih dari 15 tahun....
  • HOT !
      Kabar renggangnya hubungan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell memang telah beredar sejak beberapa minggu lalu. Seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan anggota One Direction tersebut dengan pacaranya....
  • HOT !
    Di awal penayangan drama tvN ‘Goblin’, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)