SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?

Selasa, 25 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2762 hits
'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya membantah kabar akan melakukan aksi sindir balik kepada Taylor Swift, kini Katy Perry sepertinya justru akan melakukan hal sebaliknya. Pernah disindir oleh lewat lagu ‘Bad Blood’, Katy Perry pun kabarnya telah mempersiapkan lagu ‘balasan’ untuk Taylor Swift.

Dilaporkan The Sun, pelantun ‘Dark Horse’ ini kabarnya telah meminta bantuan Diplo untuk membuat lagu untuk Taylor Swift yang diberi judul ‘Crocodile Tears’. “Katy menunjuk Diplo yang akan membuat lagu ‘Crocodile Tears’ untuknya dan ia telah mendaftarkannya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

“Sejauh ini ia (Katy Perry) sudah bisa membatasi pernyataannya mengenai Taylor Swift di depan public. Tapi sekarang ia sudah siap untuk melawan dengan lagu tersebut yang akan bercerita tentang kepalsuan,” lanjut sumber tersebut.

Namun, sumber tersebut tidak bisa memberitahukan secara detail apakah lagu ‘Crocodile Tears’ tersebut akan masuk menjadi salah satu lagu di album baru Katy selanjutnya, dan ia ingin bahwa fans bisa mendengarkannya.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift bermula saat Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ‘Bad Blood’ adalah lagu yang ditujukan untuk rekan penyanyi wanita yang mencoba untuk ‘mencuri’ dancer di konsernya. Taylor menolak menyebut siapa musisi tersebut, namun fans yakin bahwa yang dimaksud adalah Katy Perry.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)