SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?

Selasa, 25 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2822 hits
'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya membantah kabar akan melakukan aksi sindir balik kepada Taylor Swift, kini Katy Perry sepertinya justru akan melakukan hal sebaliknya. Pernah disindir oleh lewat lagu ‘Bad Blood’, Katy Perry pun kabarnya telah mempersiapkan lagu ‘balasan’ untuk Taylor Swift.

Dilaporkan The Sun, pelantun ‘Dark Horse’ ini kabarnya telah meminta bantuan Diplo untuk membuat lagu untuk Taylor Swift yang diberi judul ‘Crocodile Tears’. “Katy menunjuk Diplo yang akan membuat lagu ‘Crocodile Tears’ untuknya dan ia telah mendaftarkannya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

“Sejauh ini ia (Katy Perry) sudah bisa membatasi pernyataannya mengenai Taylor Swift di depan public. Tapi sekarang ia sudah siap untuk melawan dengan lagu tersebut yang akan bercerita tentang kepalsuan,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

Namun, sumber tersebut tidak bisa memberitahukan secara detail apakah lagu ‘Crocodile Tears’ tersebut akan masuk menjadi salah satu lagu di album baru Katy selanjutnya, dan ia ingin bahwa fans bisa mendengarkannya.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift bermula saat Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ‘Bad Blood’ adalah lagu yang ditujukan untuk rekan penyanyi wanita yang mencoba untuk ‘mencuri’ dancer di konsernya. Taylor menolak menyebut siapa musisi tersebut, namun fans yakin bahwa yang dimaksud adalah Katy Perry.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)