SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?

Selasa, 25 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2814 hits
'Crocodile Tears' Jadi Lagu Balasan Katy Perry untuk Sindir Balik Taylor Swift?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya membantah kabar akan melakukan aksi sindir balik kepada Taylor Swift, kini Katy Perry sepertinya justru akan melakukan hal sebaliknya. Pernah disindir oleh lewat lagu ‘Bad Blood’, Katy Perry pun kabarnya telah mempersiapkan lagu ‘balasan’ untuk Taylor Swift.

Dilaporkan The Sun, pelantun ‘Dark Horse’ ini kabarnya telah meminta bantuan Diplo untuk membuat lagu untuk Taylor Swift yang diberi judul ‘Crocodile Tears’. “Katy menunjuk Diplo yang akan membuat lagu ‘Crocodile Tears’ untuknya dan ia telah mendaftarkannya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

“Sejauh ini ia (Katy Perry) sudah bisa membatasi pernyataannya mengenai Taylor Swift di depan public. Tapi sekarang ia sudah siap untuk melawan dengan lagu tersebut yang akan bercerita tentang kepalsuan,” lanjut sumber tersebut.

Namun, sumber tersebut tidak bisa memberitahukan secara detail apakah lagu ‘Crocodile Tears’ tersebut akan masuk menjadi salah satu lagu di album baru Katy selanjutnya, dan ia ingin bahwa fans bisa mendengarkannya.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift bermula saat Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ‘Bad Blood’ adalah lagu yang ditujukan untuk rekan penyanyi wanita yang mencoba untuk ‘mencuri’ dancer di konsernya. Taylor menolak menyebut siapa musisi tersebut, namun fans yakin bahwa yang dimaksud adalah Katy Perry.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kecelakaan mobil terjadi pada Sabtu (25/3) lalu yang menewaskan seorang gadis bernama Katie Bell. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu diketahui sebagai penggemar berat Katy Perry yang berasal dari Benton, Louisiana....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari selebriti tanah air, Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasangan yang jarang terekspos media ini dikabarkan akan bercerai. Diam diam sang istri, Tsania melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik di Pengadilan Agama....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)