SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Hiatus Berujung Pada Rumor Bubar, Dua Member One Direction Buka Suara

Selasa, 25 Agustus 2015 17:00 by citra09 | 1514 hits
Kabar Hiatus Berujung Pada Rumor Bubar, Dua Member One Direction Buka Suara
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar One Direction yang akan segera berhiatus atau vakum sementara waktu dari kegiatannya di industri musik sebagai grup, membuat para Directioners panik. Pasalnya, hiatus tersebut justru dianggap sebagai pertanda boyband bentukan Simon Cowell ini akan bubar.

Di sosial media seperti Twitter, rumor One Direction yang akan bubar di 2016 mendatang pun mulai muncul. Meredakan rasa panik Directioners, dua member One Direction, yaitu Niall Horan dan Louis Tomlinson pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Melalui akun Twitter pribadinya masing-masing pada 24 Agustus kemarin, keduanya pun memberikan klarifikasi dengan memastikan bahwa grupnya tidak akan bubar dan hanya akan beristirahat di tahun depan.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Banyak rumor yang bermunculan. Kami tidak bubar, tetapi kami akan beristirahat dengan baik di tahun depan,” tulis Niall melalui akun Twitternya. Louis kemudian menambahkan, “Dukungan kalian benar-benar tak bisa digambarkan dengan kata-kata! Kami hanya istirahat. Kami tak kemana-mana!! Kami janji, jangan khawatir.”

Berdasarkan seorang sumber yang dikutip E! News, One Direction akan berhiatus pada Maret 2016 mendatang dan masing-masing membernya, yaitu Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Liam Payne hanya akan disibukkan dengan proyek solonya.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)