SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Antrean Comeback YG Ent, Comeback Lee Hi Diserahkan Pada Agensi Milik Tablo

Selasa, 25 Agustus 2015 17:21 by ningcil | 3721 hits
Banyak Antrean Comeback YG Ent, Comeback Lee Hi Diserahkan Pada Agensi Milik Tablo
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul dengan proyek album, solois muda Lee Hi dikabarkan akan segera melakukan comeback. Namun kabarnya di comeback kali ini, gadis 16 tahun ini tak menggandeng YG Entertainment sebagai label rekamannya.

Lee Hi yang sebelumnya diketahui sebagai penyanyi yang bernaung di agensi artis raksasa YG Entertainment kali ini akan melakukan proyek musiknya lewat label rekaman independen HIGHGRND milik senior sekaligus penyanyi yang juga merupakan artis YG Entertainment, Tablo.

Peralihan label rekaman ini dilakukan semata-mata karena YG Entertainment masih memiliki banyak proyek comeback para artisnya, sehingga membuat banyak proyek masih dalam urutan tunggu.

Perwakilan YG Entertainment pun menjelaskan, “Karena CEO Yang Hyun Suk belakangan ini sangat sibuk, maka ia khawatir jika dirinya tak bisa mengatur comeback Lee Hi dengan kemampuan terbaiknya.”

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

Itulah alasan mengapa agensi tersebut mempercayakan Lee Hi pada salah satu artisnya yang kini baru saja memulai labelnya sendiri. “Tablo menerima permintaan ini tanpa ragu dan saat ini tengah dalam persiapan menyiapkan comeback Lee Hi,” lanjut perwakilan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui sebelumnya, CEO YG Entertainment yang memiliki peranan langsung dalam setiap comeback para artisnya baru saja disibukkan oleh comeback Big Bang pasca tiga tahun dan juga proyek debut CL di Amerika.

Tak hanya itu, Yang Hyun Suk juga kini kabarnya sedang mempersiapkan comeback artis globalnya, PSY serta debut grup barunya yang sudah dinanti-nanti para fans, iKON.

(ncl)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)