SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zedd Tuduh 'Drag Me Down' One Direction Tiru Lagunya?

Rabu, 26 Agustus 2015 10:01 by citra09 | 2676 hits
Wah, Zedd Tuduh 'Drag Me Down' One Direction Tiru Lagunya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarism kembali menghampiri boyband ternama Inggris, One Direction. Baru-baru ini, DJ asal Jerman, Zedd mengunggah sebuah video yang membandingkan lagu miliknya dengan lagu terbaru One Direction yang berjudul ‘Drag Me Down’, yang terdengar mirip.

Melalui akun Twitternya, rekan duet Selena Gomez tersebut seakan ingin memberitahukan pada fans mengenai kemiripan lagunya yang berjudul ‘Tur Colours (Empire State Building)’ dengan lagu paling baru dari One Direction tersebut.

Kemiripan terutama terdapat pada melodi dalam lirik ‘All my life’, di mana Zedd mencoba memutar lirik dan melodi dari lagunya, dan disusul dengan pemutaran melodi milik One Direction, yang ia rekam dan unggah ke Twitter sambil menyertakan emoticon sedih.

Selain mengunggah video tersebut, hingga kini Zedd belum memberikan pernyataan apapun terkait kemiripan tersebut. Dan ini bukanlah pertama kalinya, One Direction dihadapkan dengan tuduhan serupa.

Baca juga: Antusias Terima Ajakan Kolaborasi Bareng BTS, Zedd: Let's Do It!

Sebelumnya, sebuah kesamaan juga terdengar pada lagu ‘Steal My Girl’ One Direction dan ‘It’s Not Your Fault’ milik New Found Glory yang telah dirilis lebih dulu. Di tahun 2013, lagu One Direction yang berjudul ‘Best Song Ever’ ternyata juga dituduh meniru lagu ‘Baba O’Riley’ milik The Who, namun salah satu personel The Who membantah dan mengatakan dirinya menyukai lagu One Direction.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

😧 pic.twitter.com/yOqDjCIPck

— Zedd (@Zedd) August 24, 2015

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)