home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun Menikah, MC Kondang Kim Gu Ra Ceraikan Sang Istri yang Banyak Hutang

Rabu, 26 Agustus 2015 08:52 by ningcil | 36520 hits
18 Tahun Menikah, MC Kondang Kim Gu Ra Ceraikan Sang Istri yang Banyak Hutang
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Ketidakharmonisan diantara rumah tangga pembawa acara terkenal asal Korea Selatan, Kim Gu Ra akhirnya berujung pada perceraian, pasca sang istri diketahui memiliki hutang dalam jumlah yang sangat besar.

Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh agensi Kim Gu Ra, Line Entertainment baru-baru ini, yang mengatakan bahwa sang pembawa acara yang dikenal dengan komentar kritisnya tersebut akan bercerai dengan wanita yang telah 18 tahun dinikahinya.

Melalui agensinya tersebut, Kim Gu Ra mengatakan, “Kami menyadari adanya perbedaan diantara kami dan kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami sebagai suami istri.”

“Kami juga merasa bahwa akan ada baiknya jika kami hanya berfokus menjadi orang tua yang terbaik untuk anak kami (Kim Dong Hyun),” lanjut pembawa acara 'Radio Star' ini.

Baca juga: Kim Gura Sambut Kelahiran Anak Kedua di Usia 50 Tahun

Seperti yang diketahui sebelumnya, perceraian ini ditempuh setelah sang istri menjadi penjamin hutang saudaranya tanpa sepengetahuan Kim Gu Ra di tahun lalu. Bunga dari hutang yang membengkak mencapai 1,7 miliar Won (sekitar Rp. 17 miliar).

Kaget karena mengetahui sang istri yang harus bertanggung jawab atas hutang dalam jumlah yang besar tersebut, Kim Gu Ra pun sempat dilarikan ker umah sakit akibat serangan panik. Setelah kejadian tersebut, keduanya pun memutuskan untuk pisah ranjang.

Namun meski akan menempuh jalur perceraian, Kim Gu Ra berjanji akan tetap membantu ibu dari anaknya tersebut untuk melunasi hutang-hutangnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)