home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Chuseok, Delapan Idola K-Pop Wanita Siap Berduet di Festival Musik MBC

Rabu, 26 Agustus 2015 19:39 by tyassss | 9870 hits
Rayakan Chuseok, Delapan Idola K-Pop Wanita Siap Berduet di Festival Musik MBC
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati hari raya Chuseok yang dirayakan oleh seluruh warga Negara di Korea Selatan, penyaji dunia hiburan Korea pun turut berlomba-lomba menampilkan berbagai program seru. Salah satunya adalah  stasiun televisi MBC.

Pada Rabu (26/08) hari ini, pihak MBC mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam perencanaan untuk mengadakan sebuah acara khusus bernama ‘Duet Music Festival 8+’ yang akan menampilkan sejumlah penyanyi didalamnya.

Yang berbeda dari festival musik ini, delapan penyanyi dari idol grup yang berbeda akan dipasangkan dengan delapan orang yang bukan seorang selebritis untuk berduet di atas panggung.

Adapun kedelapan penyanyi yang sudah mengkonfirmasi keikut sertaannya adalah Soyu SISTAR, Namjoo A Pink, Choa AOA, Hyosung Secret, Min Miss A, Gayoon 4Minute, Lizzy After School dan terakhir ada Wheein dari MAMAMOO.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Sedangkan, pihak produksi masih mencari pasangan duet dari kedelapan artis tersebut melalui sebuah aplikasi smartphone ‘Touch MBC’ yang sudah mulai dilakukan dari hari ini hingga tanggal 6 September 2015 nanti.

‘Duet Music Festival 8+’ dijadwalkan akan disiarkan pada akhir September yang mana bertepatan dengan perayaan Hari Chuseok.

Wah, kira-kira siapa ya yang menjadi pasangan duet mereka? Jangan lupa nantikan acaranya ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)