SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Hiatus Maret 2016, Album Baru akan Jadi Album Terakhir One Direction?

Jumat, 28 Agustus 2015 10:56 by syaifan | 4203 hits
Mulai Hiatus Maret 2016, Album Baru akan Jadi Album Terakhir One Direction?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang sudah mengumumkan kepada publik dan penggemarnya bahwa mereka akan segera berhenti sejenak dari hiruk pikuk industri hiburan dunia mulai Maret 2016 mendatang. Hal ini tentunya mendapatkan banyak tanggapan karena banyak yang menduga mereka tidak akan kembali lagi ke panggung musik.

Namun begitu, sebelum mereka benar-benar beristirahat dan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan, One Direction juga sudah menyiapkan satu album yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, banyak yang menduga bahwa album tersebut akan menjadi album terakhir One Direction.

Dilaporkan oleh Digital Spy, produser yang bertugas untuk menangani album terbaru One Direction bernama Julian Bunetta mengatakan bahwa ia sangat menikmati proses rekaman dengan Harry Styles dan kawan-kawan walapun kondisi masa depan mereka yang saat ini tengah berada di ketidakpastian.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Saat itu, ada sebuah perasaan yang seperti, ‘Oke, kami akan ambil istirahat sejenak, dan apapun bisa terjadi selama waktu break tersebut’. Suasana rekamannya sangat menyenangkan, dan itu harus dipertahankan sampai kita merekam album lagi.. kalau ada rencana untuk rekaman lagi,” katanya.

Pada awal Agustus lalu One Direction secara mengejutkan merilis sebuah single yang berjudul ‘Drag Me Down’ dan merilis video musiknya beberapa hari yang lalu dengan tema luar angkasa. Album terbaru yang merupakan album kelima mereka itu rencananya baru akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Waahh.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)