SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Hiatus Maret 2016, Album Baru akan Jadi Album Terakhir One Direction?

Jumat, 28 Agustus 2015 10:56 by syaifan | 4212 hits
Mulai Hiatus Maret 2016, Album Baru akan Jadi Album Terakhir One Direction?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang sudah mengumumkan kepada publik dan penggemarnya bahwa mereka akan segera berhenti sejenak dari hiruk pikuk industri hiburan dunia mulai Maret 2016 mendatang. Hal ini tentunya mendapatkan banyak tanggapan karena banyak yang menduga mereka tidak akan kembali lagi ke panggung musik.

Namun begitu, sebelum mereka benar-benar beristirahat dan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan, One Direction juga sudah menyiapkan satu album yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, banyak yang menduga bahwa album tersebut akan menjadi album terakhir One Direction.

Dilaporkan oleh Digital Spy, produser yang bertugas untuk menangani album terbaru One Direction bernama Julian Bunetta mengatakan bahwa ia sangat menikmati proses rekaman dengan Harry Styles dan kawan-kawan walapun kondisi masa depan mereka yang saat ini tengah berada di ketidakpastian.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Saat itu, ada sebuah perasaan yang seperti, ‘Oke, kami akan ambil istirahat sejenak, dan apapun bisa terjadi selama waktu break tersebut’. Suasana rekamannya sangat menyenangkan, dan itu harus dipertahankan sampai kita merekam album lagi.. kalau ada rencana untuk rekaman lagi,” katanya.

Pada awal Agustus lalu One Direction secara mengejutkan merilis sebuah single yang berjudul ‘Drag Me Down’ dan merilis video musiknya beberapa hari yang lalu dengan tema luar angkasa. Album terbaru yang merupakan album kelima mereka itu rencananya baru akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Waahh.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)